Home TANGERANG HUB Dua Pegawai Kecamatan Tangerang Positif Covid

Dua Pegawai Kecamatan Tangerang Positif Covid

0
SHARE
TETAP BUKA : Kecamatan Tangerang tetap membuka pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan administrasi kependudukan walaupun dua staff kecamatan Tangerang dinyatakan positif Covid-19, Selasa (22/6). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Warga yang akan mengurus administrasi ke Kantor Kecamatan harus hati-hati. Jangan lupa pakai masker dan bawa handsanitizer. Karena di kantor ini ada dua pegawai yang dinyatakan positif.

Camat Tangerang Achmad Zuldin mengatakan, kedua pegawai tersebut terpapar covid 19 dan tengah menjalani isolasi mandiri. Guna mengantisipasi penyebaran, dirinya berencana akan melakukan contact tracing.

“Keduanya benar positif Covid-19, tetapi sudah melakukan isolasi mandiri. Untuk pencegahan, kami akan lakukan tracing kepada para pegawai yang ada di pelayanan Kecamatan Tangerang,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (22/6).

Achmad menambahkan, untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 tidak perlu meliburkan sementara para pegawai. Namun perlu adanya kejujuran para pegawai mengenai kondisi kesehatan.

“Kita tidak liburkan para pegawai. Saya mengimbau kepada pegawai, agar lebih mentaati protokol kesehatan dan menjaga imun. Jika memang dinyatakan positif, tidak perlu takut karena Covid-19 ini bukan aib,”paparnya.

Ia menjelaskan, seluruh pegawai Kecamatan sudah diimbau untuk tetap pada Prokes, akan tetapi untuk terpapar dimana pihaknya tidak mengetahui lebih jelas.

“Kalau di kantor, saya sudah tegaskan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, berhubungan dengan pelayanan masyarakat. Saya belum mengetahui, kedua pegawai saya terpapar dimana karena sedang kita lakukan tracing,”ungkapnya.

Achmad berharap, tidak hanya para pegawai saja, masyarakat yang ada di Kecamatan Tangerang untuk tetap waspada di situasi saat ini karena Kota Tangerang sedang naik kasus penyebaran virus corona.

“Saya berharap masyarakat untuk menunda kegiatan yang menimbulkan kerumunan, karena virus corona ini sedang sangat meningkat. Kondisinya semua RIT di Kota Tangerang penuh, untuk itu tetap waspada dan terapkan protokol kesehatan,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here