Home TANGERANG HUB PPDB SD dan SMP Negeri di Kota Tangerang Ditutup

PPDB SD dan SMP Negeri di Kota Tangerang Ditutup

0
SHARE
PPDB: Pegawai Dinas Kominfo Kota Tangerang memantau website PPDB SDN dan SMPN supaya tetap stabil saat diakses pendaftar. FOTO: Humas Pemkot Tangerang

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang sudah tutup. Dibuka sejak Senin (14/6), mulai dari jalur afirmasi, perpindahan tugas orangtua atau wali hingga zonasi yang berakhir pada Senin (21/6) berjalan dengan lancar.

Kepala Diskominfo Kota Tangerang, Mulyani pun mengungkapkan lancarnya proses PPDB tingkat SD di Kota Tangerang bisa terlihat dari minimnya aduan yang masuk ke ppdb.tangerangkota.go.id.

“Melalui website yang telah kami sediakan, hingga Senin (21/6) kemarin aduan yang masuk melalui help desk yaitu terkait teknis hanya 39 aduan,” ungkap Mulyani, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (22/6).

Ia pun menjelaskan, Diskominfo selain membuka help desk aduan yang tiap tahunnya tersedia, juga membuka layanan aduan atau konsultasi melalui melalui chatbot di nomor 0821-1613-7783.

“Ini merupakan aduan atau konsultasi cepat tanggap melalui whatsapp, yang beroperasi 24 jam. Melayani pertanyaan PPDB mulai dari jadwal, PIN, pendaftaran, jalur seleksi, daftar ulang, daya tampung, hingga video-video tutorial,” jelas Mulyani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here