Home TANGERANG HUB Cegah Kerumunan, Pengawasan Taman Diperketat

Cegah Kerumunan, Pengawasan Taman Diperketat

0
SHARE
Sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangsel melakukan patroli ke sejumlah taman dan tempat keramaian warga dengan dengan naik sepeda. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SETU-Pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro untuk mengendalikan laju penularan Covid-19 dilaksanakan sejak 15 Juni hingga 28 Juni mendatang. Untuk memaksimalkan hasil dari kebijakan itu Satpol PP melakukan monitoring dan pemantauan yang dilakukan di taman-taman kota, maupun tempat wisata air yang ada di Kota Tangsel.

Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangsel, Oki Rudianto, mengungkapkan, berdasarkan surat edaran nomor 443/2073/Huk tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dalam rangka pengendalian penyebaran covid-19, Satpol PP melakukan pengetatan pengawasan di taman kota dan monitoring wilayah di 7 kecamatan.

“Per Rabu (23/6) Satpol PP Tangsel merubah jadwal Patroli, dimana 1 team berjumlah 30-40 orang berjaga di taman kota 2 dari Pukul 06.00 hingga 18.00 Wib, setiap hari sampai lihat perkembangan kasus covid di Tangsel, dan 1 team melakukan patrol keliling Tangsel sambil menunggu respon dari pimpinan dan lainya, team 2 siaga di taman kota, team 3 siaga di Komando atau kantor, team 4 libur, begitu akan dilakukan secara roliing,” ungkapnya.

Penjagaan di Taman kota 2 dilakukan dikarenakan masih banyak warga yang datang berkunjung ke taman kota 2. Dan pintu akses yang tidak permanen sehingga masih ada warga yang berkunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here