Home TANGERANG HUB Kejar Target, Enam Puskesmas Jadi Lokasi Vaksinasi

Kejar Target, Enam Puskesmas Jadi Lokasi Vaksinasi

0
SHARE
Sejumlah warga memadati lokasi vaksinasi massal yang digelar Dinkes Tangsel di kawasan Alam Sutera, beberapa waktu lalu. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

CIPUTAT-Pemkot Tangsel menyiapkan sejumlah tempat vaksinasi Covid-19 untuk berbagai kelompok masyarakat demi mencapai herd immunity. Pemkot Tangsel menyiapkan sejumlah tempat vaksinasi Covid-19.

Sejumlah tempat yang disiapkan merupakan puskesmas yang ada di wilayah tersebut. Seperti diberitakan CNNIndonesia.com beberapa tempat vaksinasi itu adalah, pertama di Puskesmas Bambu Apus. Di lokasi ini, vaksinasi akan dilakukan dari Senin-Sabtu (kecuali Rabu) pukul 08.00-11.00 dengan kuota 100 orang per hari.

Di tempat ini, sasaran vaksinasi diberikan kepada tenaga kesehatan dan tenaga penunjang; petugas pelayanan publik (RT/RW, satpam, ojol, supir, pedagang, petugas pariwisata/hotel/restoran); lansia; pra-lansia; disabilitas: mahasiswa coass kedokteran atau ingin kembali kuliah ke luar negeri. Bagi warga yang ingin mendapatkan vaksinasi, syaratnya harus membawa fotokopi KTP Tangsel atau surat keterangan domisili.

Ke dua, di Puskesmas Pondok Benda, Kecamatan Pamulang. Pelaksanaannya dilakukan pada Senin-Sabtu pukul 08.00-11.00. Sasaran vaksinasi untuk Lansia yang memiliki KTP dan berdomisili di Kelurahan Pondok Benda; Semua Kader Kelurahan Pondok Benda; Pra-lansia berdomisili di Pondok Benda; Pelayanan publik di Kelurahan Pondok Benda; Tenaga Kesehatan dan Penunjang. Syarat untuk mendapatkan vaksinasi harus membawa fotokopi KTP dan melampirkan nomor handphone. Pendaftaran bisa melalui Kader Kesehatan setempat atau RT setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here