Home BISNIS Interflour Indonesia Gelar Baking Demo di Liwo

Interflour Indonesia Gelar Baking Demo di Liwo

131
0
SHARE

JAKARTA–Pandemi Covid-19 membawa banyak perubahan pada semua aspek kehidupan. Tak terkecuali pada tren baru pembuatan kue yang bergeser ke level konsumen rumahan, baik untuk konsumsi keluarga sendiri maupun untuk dijual sebagai usaha rumahan.

Maklum saja, sekarang membuat kue sendiri sudah menjadi gaya hidup seseorang sebagai identitas yang sehat dan menyenangkan. Selain itu, juga bisa sebagai sumber penghasilan di tengah sulitnya ekonomi karena dihantam krisis pandemi.

Interflour Indonesia sebagai salah satu produsen tepung terigu terbesar di Indonesia, menggelar event Baking Demo Live di Mall Living World (Liwo) Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel, tepatnya di kitchen set Informa bersama Selebriti Chef Chandra Yudasswara.

Produsen tepung yang telah 40 tahun lebih hadir di tengah masyarakat Indonesia ini, meyuguhkan sejumlah menu kue dengan bahan menggunakan produk unggulannya antara lain tepung terigu Kompas dan Gatotkaca yang telah memperoleh berbagai sertifikasi pangan maupun penghargaan Superbrand.

Kegiatan yang dihelat pada hari Kamis (17/6) ini, tim dari Interflour Indonesia menampilkan resep makanan yang sedang kekinian. Yaitu, Chocolate double fudge cake yang menggunakan tepung terigu serbaguna premium Kompas berprotein sedang. Serta, Klepon Cookies yang menggunakan tepung terigu protein rendah Gatokaca.

Dewi Ayu Putri selaku Marketing Head Interflour Indonesia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk inspirasi menu untuk para ibu rumah tangga maupun pelaku usaha kecil menengah yang berkecimpung di dunia kuliner. Tujuannya agar bisa membuat produk yang lebih kekinian dan disukai banyak orang.

“Interflour Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan Terigu Bergizi Kaya Nutrisi dan terus memberikan berbagai nilai tambah bagi para pelanggannya sebagai Sahabat Terbaik Dunia Kuliner,” katanya, singkat. (ril/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here