Home TANGERANG HUB Golkar Kota Tangerang Buka Posko Dapur Umum

Golkar Kota Tangerang Buka Posko Dapur Umum

0
SHARE

TANGERANG – Untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah, DPD Partai Golkar Kota Tangerang membuka dapur umum untuk mendistribusikan makanan kepada masyarakat yang sedang melakukan Isoman.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, dapur umum yang di gelar oleh partai Golkar Kota Tangerang sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga membantu masyarakat dalam pemulihan pada saat mereka melakukan Isoman karena dinyatakan positif Covid-19.

“Dapur umum ini kita buat, melihat kondisi saat ini di Kota Tangerang banyak masyarakat yang melakukan Isoman. Jadi, masyarakat bisa tetap Isoman tanpa harus keluar rumah untuk mencari makanan,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di Dapur Umum DPD Golkar, Jumat (16/7).

Sachrudin menambahkan, perhari dapur umum partai Golkar membuat 300 nasi bungkus untuk dibagikan ke masyarakat yang ada di 13 Kecamatan di Kota Tangerang. Nantinya, akan ada satgas Covid-19 Partai Golkar yang akan mendistribusikan makanan ke masyarakat.

“Dapur umum ini, akan berjalan terus secara bertahap. Tim Satgas Covid-19 Partai Golkar Kota Tangerang di setiap Kecamatan akan siap mendistribusikan secara langsung,”paparnya.

Ia menjelaskan, Satgas Covid-19 Partai Golkar juga disiapkan untuk bisa membantu pemerintah Kota Tangerang dalama penangan Covid-19, karena tidak hanya membagikan makanan untuk warga Isoman. Penyemprotan disinfektan juga dilakukan oleh seluruh satgas Covid-19 Partai Golkar Kota Tangerang.

“Kader kita semuanya bergerak melakukan penyemprotan disinfektan, jadi setiap Kecamatan ada satgas kita yang siap menyemprotkan ke setiap rumah warga,”ungkapnya.

Sachrudin berharap, penanganan Covid-19 tidak hanya dari pemerintah daerah saja, melainkan juga peran serta masyarakat untuk menekan angka penyebaran virus corona di Kota Tangerang.

“Kondisi Kota Tangerang masih dalam zona merah penyebaran virus corona, maka itu saya mengajak masyarakat untuk bersama melakukan penanganan dengan tetap menjaga protkol kesehatan agar bisa kembali pulih,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here