Home TANGERANG HUB Mayat Mr X Nyangkut di Gorong-gorong Situ Parigi

Mayat Mr X Nyangkut di Gorong-gorong Situ Parigi

0
SHARE
EVAKUASI: Petugas mengevakuasi jasad pria tanpa identitas disekitar gorong-gorong saluran air dari Situ Parigi yang melintas ke perumahan ETB wilayah RW 04 Kelurahan Parigi Lama, Pondok Aren, Sabtu (17/7). FOTO: Dok. Polsek for Tangerang Ekspres

PONDOK AREN-Sabtu (17/7) warga sekitar Situ Parigi, Pondok Aren digegerkan dengan penemuan jenazah di sekitar gorong-gorong saluran air dari Situ Parigi yang melintas ke perumahan ETB wilayah RW 04 Kelurahan Parigi Lama.

Kondisi mayat Mr X alias tanpa indentitas tersebut saat ditemukan dalam kodisi sudah membusuk. Mayat tersebut pertama diketahui oleh petugas kebersihan sekitar pukul 16.30 WIB. Kemudian saksi menyampaikan ke petugas keamanan Perumahan ETB dan Ketua lingkungan setempat.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony Setiawan mengatakan, petugas telah mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi. “Sudah dievakuasi ke rumah sakit,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Minggu (18/7).

Roni menambahkan, ciri-ciri korban memakai baju lengan panjang warna hitam dan celana panjang warna hitam, umur sekitar 40-60 tahunan. “Korban memakai baju gambar tiga gajah,” tambahnya.

Masih menurutnya, evakuasi korban dilakukan petugas sekitar pukul 19.00 WIB. Dari pemeriksaan sementara polisi memastikan, tidak didapat adanya luka-luka bekas penganiayaan di bagian tubuh korban.

“Sudah dicek, sementara ini tidak ada luka akibat kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Rony mengataku, pihaknya juga sudah berkomunukasi dengan pengurus lingkungan sekitar untuk mengidentifikasi asal usul korban.

Namun, sampai saat ini tak ada satu warga yang mengenalinya.
“Tadi kita sampai ke RT-RT di kampung sebelah, memang tak ada yang mengenali. Kita kesulitan karena di tubuh korban juga tidak ada identitas apapun,” tuturnya. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here