Home BISNIS bank bjb Wilayah Banten Gelar Promo Heroic untuk Layanan Kesehatan, Belanja, hingga...

bank bjb Wilayah Banten Gelar Promo Heroic untuk Layanan Kesehatan, Belanja, hingga Ngopi

0
SHARE

Konsep program promo HEROIC tersebut berupa HEROIC (Healthcare) yaitu Test PCR mendapatkan potongan harga Rp100 ribu, tes antigen potongan harga Rp50 ribu, dan obat-obatan minimal transaksi Rp200 ribu mendapatkan potongan harga hingga Rp50 ribu. Sedangkan untuk HEROIC (Groceries) minimal transaksi Rp200 ribu mendapat potongan harga Rp50 ribu dan HEROIC (Coffee) minimal transaksi Rp100 ribu mendapatkan potongan harga Rp20 ribu. Promo ini berlaku dengan transaksi menggunakan bjb digi, bjb digicash dan bjb debit card dengan cara scan QRIS bank bjb pada merchant-merchant terpilih yang telah bekerja sama. Untuk mengetahui merchant pilihan tersebut dapat dilihat pada media promo bank bjb atau melalui akun IG bank bjb.

Untuk di Wilayah Banten sendiri, hingga saat ini bank bjb telah mengimplentasikan perluasan kepada lebih dari 44 ribu merchant QRIS dari berbagai sector. Mulai dari Pajak & Retribusi Daerah, Pasar, Pelaku UMKM, Fasilitas Kesehatan, Pondok Pesantren, Rumah Ibadah, Olahraga, Pariwisata, Transportasi Umum serta Fasilitas Umum lainnya. Proses akuisisi merchant QRIS bjb selalu mengalami penambahan dengan permintaan akuisisi merchant rata-rata 500 merchant per hari.

Bank bjb berkomitmen untuk mengembangkan layanan QRIS ini, sehingga di akhir tahun 2021 diharapkan seluruh potensi di Banten telah menggunakan QRIS bank bjb dan bjb DIGI dalam setiap transaksinya. Hal ini untuk menunjang transaksi non-tunai dan pencegahan penularan Covid-19.

bank bjb sebagai Bank Pembangunan Daerah milik Pemerintah Daerah di Jawa Barat dan Banten telah mengimplementasikan program Digitalisasi dan Elektronifikasi Transaksi khususnya dalam hal Implementasi Perluasan QRIS sesuai arahan strategi dari Bank Indonesia.

Di Kantor Wilayah (Kanwil) IV Banten, bank bjb memiliki lebih dari 560 Jaringan Kantor dan Layanan. Bank bjb pun telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten se- Provinsi Banten dalam hal pembentukkan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) yang dimaksudkan untuk mempercepat digitalisasi seluruh sektor. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here