Home BANTEN Gerindra Banten Serahkan 100 Kantong Jenazah

Gerindra Banten Serahkan 100 Kantong Jenazah

0
SHARE
MENYERAHKAN: Sekretaris DPD Gerindra Banten menyerahkan 100 kantong jenazah ke Kepala Dinkes Banten Ati Pramudji Hastuti di kantornya, Rabu (21/7). FOTO: Gerindra Banten for Banten Ekspres

SERANG – DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menyerahkan bantuan 100 kantong jenazah kepada rumah sakit umum daerah (RSUD) Banten. Bantuan tersebut sebagai bentuk aksi peduli di tengah Pandemi Covid-19.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan, bantuan ini dalam rangka dukungan nyata dari Gerindra untuk Pemerintah yang tengah berupaya menangani Pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diterima melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Banten. “Tentu ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap pemerintah yang terus berjuang,” katanya di Dinkes Banten, Rabu (21/7).

Ia menejelaskan aksi sosial ini juga sudah dilakukan di masing-masing RSUD kabupaten/kota dengan melalui Satgas Lawan Covid-19. “Yang sudah berjalan di tangsel, Kota Tangerang. Berikutnya Kabupaten Serang dan Kota Serang,” ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga berkordinasi untuk ikut serta dalam memasifkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Banten. Demikian dilakukan agar target vaksinasi di Banten mencapai 9,2 juta.
“Gerindra siap ikut serta bersama pemerintah dan komponen-komponen masyarakat lainnya dalam upaya penanggulangan Covid-19. Seluruh komponen bangsa harus bersatu padu,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here