Home TANGERANG HUB Kejaksaan Gelar Vaksinasi Masal, Ratusan Warga dan Pegawai Divaksin

Kejaksaan Gelar Vaksinasi Masal, Ratusan Warga dan Pegawai Divaksin

0
SHARE
ANTRE: Warga Kecamatan Tigaraksa mengantre untuk divaksinasi di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Rabu (12/7). FOTO: Kejaksaan for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA — Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi Covid-19 secara masal bagi warga. Penyuntikan vaksin dilakukan tidak hanya kepada warga namun juga ke pegawai kejaksaan.

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nana Lukmana mengatakan, ada ratusan warga yang divaksin bersama pegawai kejaksaan. Penyuntikan vaksin Covid-19 saat ini merupakan dosis pertama di mana pada suntikan kedua warga diminta untuk menyesuaikan dengan vaksinasi yang ada.

“Jumlah yang divaksin akurat sebanyak 844 orang. Nanti bagi dosis keduanya bisa mengikuti jadwal yang ada di masyarakat, bisa dipuskesmas maupun rumah sakit. Untuk suntikan pertama ini diberikan vaksin merk Sinovac. Tidak ada yang positif Covid-19 di warga yang akan divaksin Corona,” katanya kepada Tangerang Ekspres ketika diwawancarai, Rabu (21/7).

Nana mengapresiasi warga yang datang yang mampu tertib sehingga tidak menciptakan kerumunan. Peserta yang akan divaksin harus menunjukkan kupon maupun undangan vaksinasi kepada petugas sebelum ke meja pendaftaran.

“Warga setelah di meja pendaftaran, lanjut ke meja registrasi data secara online dan akhirnya divaksin. Kami berterima kasih karena warga tertib dan rela mengikuti arahan petugas sehingga tidak berkerumun,” pungkasnya.

Sementara, Salah satu warga Tigaraksa yang mengikuti vaksinasi, Riki (36) mengaku, tidak ragu untuk mengajak kawan  dan saudaranya untuk divaksin. “Awalnya saya takut jarum suntik namun akhirnya saya berani karena bagaimanapun vaksinasi ini menyehatkan dan mempercepat penanganan Covid-19,” katanya. (sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here