Home TANGERANG HUB Warga Nusa Jaya Terjunkan Diri ke Cisadane, Tubuh Korban Belum Ditemukan

Warga Nusa Jaya Terjunkan Diri ke Cisadane, Tubuh Korban Belum Ditemukan

0
SHARE
Berjam-jam tim SAR Kota Tangerang menyusuri sungai untuk mencari korban. Hingga Rabu (21/7) pukul 16.00 WIB tubuh korban belum ditemukan.

KOTA TANGERANG-Warga kampung Berkelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, heboh. Salah seorang warga, Suliran, melihat seorang pria bunuh diri dengan cara meloncat ke Sungai Cisadane, Rabu (21/7)pukul 07.30 WIB.

Pria yang diketahui bernama Muhamad Dinata (59), warga Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, itu melompat dari Jembatan Merah, tak jauh dari Taman Gajah Tunggal.

Suliran mengatakan, saat melintas dirinya melihat ada pria paruh baya sedang berdiri di pinggir jembatan. Tidak lama, pria tersebut meloncat, menceburkan diri ke sungai. Hingga kemarin malam, tubuh pria itu belum ditemukan.

“Saya meliat dia sedang berdiri. Tetapi tidak lama dia loncat. Saya langsung teriak dan mengecek ke sungai dari atas jembatan. Saya minta bantuan warga untuk mencari orang tersebut,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di lokasi kejadian, Rabu (21/7).

Suliran menambahkan, setelah kejadian tersebut, dia bersama warga mencoba mencari dengan alat seadanya.

“Di lokasi kejadian hanya ada sepeda motornya saja yang terparkir di jembatan. Saya dan warga lain mencoba mencari. Tetapi tidak berhasil, lantaran arus yang ada di Sungai Cisadane lagi kencang,”paparnya.

Rupanya, Dinata ke Jembatan Merah mengendarai sepeda motor, Honda Supra B 6657 CZI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here