SHARE
MENYERAHKAN: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang Budi Rustandi menyerahkan bantuan APD kepada Walikota Serang Syafrudin di halaman Puspemkot Serang, Jumat (23/7). FOTO: Syirojul Umam/Banten Ekspres

SERANG – DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menyalurkan sebanyak 100 alat pelindung diri (APD) kepada Pemkot Serang. Bantuan tersebut diberikan sebagai upaya dalam membantu tenaga kesehatan untuk menangani kasus Pandemi Covid-19 khususnya di Kota Serang.

Penyerahan dilakukan melalui Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang Budi Rustandi dan diterima langsung oleh Walikota Serang Syafrudin di halaman Puspemkot Serang, Jumat (23/7).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang Budi Rustandi mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa untuk petugas kesehatan yang ada di Kota Serang.

“Jumlah total ada 200, masing 100 APD dan kantong jenazah untuk Kota Serang,” katanya usai menyerahkan bantuan.

Ia menjelaskan, pembagian APD dan kantung jenazah merupakan inisiatif Partai Gerindra guna membantu karena kasus positif Covid-19 disertai angka kematian yang terus meningkat. “Bantuan ini bisa dimanfaatkan khususnya untuk masyarakat Kota Serang,” ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga memiliki program lainnya dalam membantu masyarakat, seperti vaksinasi masal, hingga pengisian tabung oksigen. “Jadi nanti masyarakat bisa mengisi tabung oksigen di kita ya, ini sedang kami programkan, jadi masih direncanakan untuk aksi dari Partai Gerindra,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Serang Syafrudin mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Gerindra Banten yang turut serta membantu Pemkot Serang untuk menangani Pandemi Covid-19.

“Bantuan yang diberikan oleh pak Desmon ketua DPD Gerindra Banten kepada Pemkot Serang demi kepentingan masyarakat Kota Serang, kami mengapresiasi atas kepeduliannya,” katanya. (mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here