Home BISNIS Paramount Petals Kota Baru di Tangerang

Paramount Petals Kota Baru di Tangerang

0
SHARE
Paramount Petals akan menjadi kawasan hunian berskala kota di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG –  Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun.

Aryo Tri Ananto, selaku Direktur Paramount Land  menyampaikan, kota baru yang akan dikembangkan bernama Paramount Petals. Sebuah kota yang dirancang menjadi kawasan hunian yang nyaman dengan kelengkapan fasilitas di dalamnya. Seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, perkantoran, olahraga serta pusat niaga. Paramount Petals akan menjadi kota mandiri seperti kawasan Gading Serpong. “Kami pastikan tidak kalah dengan Gading Serpong, bahkan bisa lebih bagus,” kata Aryo saat media briefing yang digelar virtual, pekan lalu.

Ia memaparkan, perusahaan sudah mengantongi lahan seluas 300 hektar untuk membangun kota Petals. Posisinya cukup strategis di exit Tol Bitung.  Lokasi Paramount Petals juga sangat strategis, memiliki konektivitas ke kota-kota di sekitarnya dan mudah dijangkau, karena hanya berjarak 6 menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit.

Paramount Petals kata Aryo, dikembangkan secara bertahap hingga 20 tahun kedepan.  Tahap pertama dikembangkan seluas 70 hektar untuk pembangunan klaster, pusat niaga dan fasilitas pendukung lainnya.

“Tahap pertama akan didirikan kantor property estate management tahun ini beroperasi.  Kami ingin kota ini dikelola baik. Saat ini sudah ada kantor pemasaran dan jalan boulevard sepanjang 700 meter,” sebutnya.

Berbekal pengalaman mengembangkan kawasan Gading Serpong, kata Aryo, Petals dirancang jadi sebuah kota baru yang strategis dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur modern di Kabupaten Tangerang.

“Pengalaman dan track record serta komitmen dan kemampuan dalam mengelola sebuah kota, Paramount Land akan mewujudkannya kembali melalui pengembangan Paramount Petals yang telah dimulai pembangunannya di lapangan,” kata dia.

Direktur Sales dan Marketing Paramount Land M. Nawawi menambahkan, mengawali tahap pertama pengembangan kota Petals, dipasarkan perdana klaster Aster. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 600 juta sampai Rp 1 miliar. Ada tiga pilihan tipe, yaitu 6×10 dengan dua kamar tidur, luas 6×12 dan 7×12 dengan 3 kamar tidur. “Semua unit dilengkapi mezzanine. Didesain 1 lantai tapi rasa 2 lantai, ” kata Nawawi. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here