Home BISNIS Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir Strategi di Masa PPKM

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir Strategi di Masa PPKM

0
SHARE

TANGERANG – Bisnis perhotelan dan restoran tengah berjuang keras bertahan di tengah pandemi. Wabah pandemi Covid-19 yang sudah hampir 2 tahun membuat pelaku usaha perhotelan cukup terpukul. Pembatasan aktivitas di berbagai daerah membuat okupansi hunian anjlok.

Public Relations Hotel Allium Tangerang, Gunawan mengatakan, di tengah pelaksanaan PPKM, manajemen Allium Hotel Tangerang tetap mengikuti kebijakan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Tangerang. Namun pihak manajemen harus memutar otak untuk bisa tetap bertahan. Disaat penerapan PPKM level 4 sejak 26 Juli hingga 2 Agustus nanti, kata Gunawan, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor untuk menikmati hidangan makan siang ataupun makan malam dengan leluasa.

Gunawan menuturkan, sebagai wujud upaya mendukung program pemerintah untuk mengurangi mobilitas dan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, Hotel Allium Tangerang memberikan layanan pesan antar Meal Box dengan gratis biaya kirim dengan jarak maksimal 5 km. Menu menarik pilihan dengan harga terjangkau konsumen dapat menikmati sajian meal box. Hal ini merupakan bagian dari strategi tim pemasaran di tengah pandemi, karena pelaku usaha hotel dan restoran butuh inovasi

“Ya kita memberikan kemudahan bagi konsumen, banyak macam menu menarik pilihan siap diantar tanpa dipungut biaya alias gratis maksimal jarak 5 KM seperi macam-macam nasi goreng dan macam-macam olahan pasta seperti pasta chicken parmigiana. Hanya dengan Rp 35,000++/meal box sajian siap kami antar,” ujarnya.

Selain itu, Hotel Allium Tangerang juga saat ini memberikan promo menginap hanya dengan Rp 550,000 net per kamar sekali menginap. Kata Gunawan, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang selama bulan Agustus 2021. Hotel Allium tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat seperti harus menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu badan dan membersihkan tangan sebelum memasuki hotel.

Ia menjelaskan, hotel yang tak jauh dari bandara internasional Soekarno-Hatta ini memiliki 157 kamar dengan desain penuh gaya yang mengadopsi tema dari lingkungan insdustri sekitar yang dilengkapi fasilitas Wifi gratis. Hotel Allium Tangerang yang dilengkapi kolam renang outdoor itu juga memberikan harga promo untuk fasilitas ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran.

Menurut Gunawan, upaya ini sebagai adaptasi memaksimalkan sumber pendapatan lain yang masih terkait dengan operasional hotel.

“Untuk mensiasatinya ya kami memperkuat tim. selain promo menginap dan fasilitas lainnya, di masa PPKM ini kita berjualan menu-menu menarik melalui layanan pesan antar yang disajikan dalam bentuk meal box. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 021 2920 5555,” tandasnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here