SHARE
Polisi masih mencari dua pria misterius yang menembak ustaz Alex di Jalan Nean Saba, RT 02/05, Kel. Kunciran, Pinang Kota Tangerang, Sabtu (18/9).

KOTA TANGERANG–Dua pria misterius mengendarai sepeda motor beraksi di Jalan Nean Saba, RT 02/05, Kel. Kunciran, Pinang Kota Tangerang, Sabtu (18/9). Pria yang memakai jaket ojek online, mengeluarkan sepucuk pistol. Moncong pistol dibidikkan ke arah Arman (43) yang keluar dari masjid usai salat magrib.

Letusan pistol menggelegar. Ustaz Alex (panggilan Arman) langsung roboh. “Saya ditembak,” teriaknya. Melihat korbannya tersungkur, kedua pelaku langsung tancap gas, kabur. Denhas, keponakan Alex, berlari menghampiri Alex. Melihat pamannya bersimbah darah, Denhas berteriak meminta tolong kepada warga lainnya. Peluru itu menembus pinggang kiri Alex. Warga berdatangan dan langsung membawa Alex ke Rumah Sakit Mulya.

Sesampainya di rumah sakit, Alex dinyatakan meninggal dunia.
Rumah Alex tak jauh dari masjid. Saban hari, pria yang dikenal sebagai paranormal itu, menunaikan ibadah salat di masjid itu.
Wawan salah satu warga sekitar mengatakan, tiga sebelumnya, terlihat ada dua pria mengendarai sepeda motor terlihat bolak-balik di sekitar rumah Alex. Bahkan, sempat minum kopi di warung milik adik almarhum.

“Tiga hari lalu, sempat saya dan warga lain yang ada di warung kopi tanya ke dua pria itu. Dia bilang cari alamat, tahunya dia membunuh Ustaz Alex,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di lokasi kejadian, Sabtu (18/9).

Wawan menambahkan, setelah terlihat tergeletak dengan bersimbah darah, warga langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat dan langsung melapor ke Polsek Pinang.

“Saya dan warga langsung membawa korban ke rumah sakit. Setelah diperiksa dokter ada luka tembak di pinggang. Tetapi, sampai rumah sakit Ustaz Alex sudah meninggal dunia,”paparnya.

Kata Wawan, semasa hidup Alex selalu didatangi banyak orang untuk berobat. Bahkan, banyak orang yang datang dari jauh.

“Setahu saya, dia orangnya baik. Bahkan banyak orang yang berobat untuk kesembuhan, sama lingkungan juga sangat ramah. Makanya, saya aneh tiba-tiba ditembak,” katanya.

Sementara itu, Polsek Pinang dibantu Polres Metro Tangerang Kota yang menggelar olah TKP menemukan satu proyektil peluru. Proyektil ini akan diteliti untuk mengungkap pelakunya. CCTV yang ada di sekitar lokasi juga dicek untuk mencari petunjuk pelakunya.

Kapolsek Pinang Iptu Tapril menjelaskan, belum bisa mengungkapkan siapa pelakunya. “Semoga kita bisa dapat pelakunya, kita juga akan meminta keterangan warga sekitar,”ungkapnya.

Pantauan Tangerang Ekspres di lokasi, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima langsung turun meninjau lokasi kejadian. (ran)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here