Home TANGERANG HUB Wanita dan Pria Bugil Diduga di Tebing Koja

Wanita dan Pria Bugil Diduga di Tebing Koja

703
0
SHARE

CISOKA-Foto berspoes tak senonoh dua perempuan dan satu laki-laki, viral di media sosial. Setelah akun Twitter @kopihi_tammanis mengunggah foto yang diduga dilakukan di tempat wisata Tebing Koja, Kecamatan Tigaraksa.

Hasil penelusuran Tangerang Ekspres, dari unggahan @kopi_hitammanis diketahui ada satu pasangan suami istri (pasutri) yang sengaja berfoto tak senonoh bersama kawan perempuannya. Ketiganya sempat bertemu di Kecamatan Tigaraksa sebelum melakukan aksi foto mengumbar tubuh tersebut.

Masih dari akun @kopi_hitammanis, juga terlihat tiga orang yakni satu pria dan dua orang wanita saling berpelukan. Terdapat juga beberapa gaya yang menunjukkan adanya tindakan asusila.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman mengatakan, sudah mendapatkan informasi awal tentang foto bugil tiga orang yang diduga dilakukan di lokasi wisata Tebing Koja. Ia mengaku, belum bisa memberikan informasi lanjutan terkait hasil penyelidikan.

“Baru pagi tadi saya dikirim tim humas Polres. Ini akan ke lokasi untuk memastikan bahwa foto tersebut dibuat di Tebing Koja. Untuk akun Twitter yang dimaksud sekarang tidak bisa dibuka, namun foto-foto dan bukti lainnya sudah kami miliki. Hanya itu yang bisa kami sampaikan,” katanya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (21/9).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Muklis mengatakan, telah melakukan pengecekan lokasi, dan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap warga di wilayah tersebut, lokasi itu memang identik dengan kawasan wilayah Tebing Koja.

“Kita masih selidiki hal ini, karena kita belum tahu pasti juga. Namun memang dari keterangan warga, lokasi tempat yang viral identik dengan Tebing Koja, tapi ini masih kita proses penyelidikan,” katanya.

Ia juga akan berkoodinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk mencari tahu pelaku yang melakukan tindak asusila dan memviralkan foto itu. “Selain mencari tahu soal lokasi, kita juga akan selidiki orang yang berbuat tindakan itu dan yang menviralkannya,” ujarnya. (sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here