SHARE
Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang memaksimalkan penyerapan tenaga kerja di masa pandemi Covid-19 dengan rutin menghadirkan Virtual Job Fair setiap bulan.

Wakil Walikota Sachrudin yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan, saat ini Kota Tangerang masih berada dalam masa pandemi Covid-19 dan masih dalam masa PPKM Level 3.

“Meskipun sudah menurun, namun protokol kesehatan harus tetap dimaksimalkan seiring dengan masifnya vaksinasi,” ucap Sachrudin.

Lebih lanjut Sachrudin menuturkan, Pemkot Tangerang terus berkomitmen serius dalam penanganan pandemi Covid-19 salah satunya dengan terus berkolaborasi dengan sektor industri dalam hal penyerapan tenaga kerja.

“Ini akan terus kita gencarkan sebagai upaya penanganan ekonomi masyarakat serta membuka seluas-luasnya peluang pekerjaan bagi masyarakat,”

“Mudah-mudahan kerja sama baik ini bisa terus terjalin untuk sama-sama membangun Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin.

Sebanyak 14.147 pelamar terdata selama gelaran Virtual Jobfair sepanjang tahun 2021 dan 2622 para pencari kerja telah diterima di berbagai perusahaan yang terlibat dalam Virtual Jobfair 2021.

Pada kesempatan ini, 850 lowongan pekerjaan dari 17 perusahaan terbuka bagi masyarakat dengan jenjang pendidikan SMA, D3 hingga Strata1/Sederajat. Masyarakat bisa terus mengakses informasi jobfair dan mendaftar secara langsung melalui fitur Jobfair di aplikasi Tangerang LIVE.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here