SHARE
HUNIAN SEHAT: Direksi GNA Group memperlihatkan unit rumah Gloden Flower di kawasan Legok, Kabupaten Tangerang. FOTO: Istimewa

TANGERANG – Pandemi Covid-19 mempengaruhi konsumen dalam memilih hunian. Jika sebelumnya lokasi menjadi faktor penentu, imbas dari pandemi banyak konsumen memilih hunian yang memiliki lingkungan dan aspek kesehatan tinggi.

Konsumen memprioritaskan pemilihan wilayah yang bisa menyatu dengan alam. Tidak hanya aman, namun juga aman dari bakteri dan virus penyebab penyakit. Artinya, standar kesehatan kawasan atau hunian menjadi pertimbangan konsumen.

Kesadaran dan permintaan masyarakat akan kawasan hunian yang sehat kian lama kian meningkat. Kini masyarakat telah lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih suatu kawasan hunian di era baru ini, konsep hunian sehat dan ramah lingkungan yang sekarang lebih banyak dicari oleh masyarakat.

Seperti Golden Flower di Kawasan Legok yang menghadirkan hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern. Hunian ini dikembangkan GNA Group yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia properti.

Berdiri di lahan seluas 3,1 hektar dan terdapat 219 unit rumah. Pada tahap ini terdapat 7 tipe unit yaitu Amaryllis Basic dengan luas tanah 50 meter dan luas bangunan 21 meter, Tipe Amaryllis Premium luas tanah 50 meter dan luas bangunan 31 meter, Tipe Chamomile luas tanah 72 meter dan bangunan 36 meter. Tipe Crysant luas tanah 84 meter dan bangunan 47 meter, tipe Daisy Basic luas tanah 60 meter dan luas bangunan 48 meter, tipe Daisy Premium luas tanah 60 meter luas bangunan 53 meter, Tipe Daisy Premium Plus luas tanah 60 meter dan luas bangunan 62 meter.

Golden Flower dengan kontur ekstrim dan iklim yang masih sejuk dan mengusung konsep kawasan hijau dan asri, menjadikannya perumahan premium berkonsep modern yang affordable dengan sustainable development yang mampu menjawab kebutuhan hunian konsumen dari segala kalangan, khususnya millenial.

Masuk kawasan ini akan disambut dengan gerbang dan pos satpam yang megah. Dengan suasana yang baru dengan taman boulevard yang luas, berkontur dan dinamis serta fasilitas sport club, penghuni bisa menikmati fasilitas cluster yang mewah. Konsep Golden Flower akan terasa di sepanjang taman tengah yang dipenuhi dengan beragam tanaman dan bunga.

Kawasan Golden Flower memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar. Konsep ini terasa relevan dengan gaya hidup kaum urban yang ingin lebih dekat dengan alam. Rumah di Golden Flower mengangkat tema rumah sehat dengan fasad terbuka, memiliki banyak akses terhadap angin dan cahaya matahari. Fasad menggunakan kombinasi material homogeneus tile dengan corak earthy, conwood dengan corak kayu, dan color scheme hangat warna cokelat ke hitam.

Gregorius Gunho selaku Direktur Utama GNA Group mengatakan, Golden Flower memberikan pengalaman tinggal di kawasan yang bernuansa hijau dan asri. “Kami sangat concern dengan hunian sehat dan pemandangan hijau yang asri dengan menyediakan lahan yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Flower semakin istimewa dan menarik. Golden Flower menyediakan hunian yang di kelilingi dengan kesejukan alam yang menenangkan,” ujar Gregorius Gunho.

Menurutnya, dengan berinvestasi di Golden Flower bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi, tetapi banyak value-value lain yang tidak kalah penting seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi dan lokasi strategis.

Dengan berbagai keuntungan fasilitas yang kami tawarkan untuk Golden Flower, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat berkembang dan menguntungkan.

“Tentunya Golden Flower akan menjadi sebuah kawasan/hunian yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan cerdas bagi kaum millenial,” sebutnya.

Kawasan Golden Flower berada di kawasan strategis berada dekat dengan stasiun Cisauk dan stasiun Parung Panjang serta exit tol Legok, Pada kawasan Golden Flower ini juga sangat strategis dekat dengan beberapa sarana fasilitas pendidikan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here