SHARE
POS POL JAMBE: Satu tangkapan Satresnarkoba Polresta Tangerang melarikan diri saat dititipkan di Pos Subsektor Jambe, kemarin. FOTO: Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres

TIGARAKSA — Satu orang terduga kasus narkoba berhasil kabur di Pos Polsek Jambe, Kabupaten Tangerang. Orang ini diketahui tangkapan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Tangerang saat dilakukan pengembangan.

Kepala Polsubsektor Jambe Ipda Rohmad mengatakan, tangkapan yang kabur baru diketahui saat dirinya tiba di kantor Pos Pol Jambe pada pukul 09.00 WIB. Terduga pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut, diketahui melarikan diri melalui pintu belakang mobil petugas yang sedang terparkirĀ  di kantor Pos Pol Jambe pada Jumat pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Ia mengungkapkan, di dalam mobil petugas ada tiga orang terduga dengan kondisi terborgol. Namun, kondisi dari pintu belakang mobil itu sudah dalam keadaan terbuka.

“Infonya ada 4 orang, tapi saya melihat ada tiga orang dalam mobil itu dan satu petugas sedang istirahat (tidur) di dalam. Tapi kondisi pintu belakang mobil terbuka,” katanya kepada awak media, Jumat (24/9).

Ia menceritakan, saat petugas hendak melakukan kegiatan pengembangan terhadap para terduga. Rekannya dari Satnarkoba tersadar bahwa satu dari empat terduga telah kabur. “Jadi saya tahunya di dalam mobil itu ada 3 orang saja, tidak tahu ada 4 orang terduga,” ujarnya.

Mengetahui hal itu, petugas kepolisan pun langsung bergegas melakukan pencarian di sekitar wilayah kantor Polsubsektor Jambe. “Sudah tadi anggota Satnarkoba langsung melakukan pencarian,” ungkapnya.

Hingga kini, satu terduga yang melarikan diri dan belum diketahui identitasnya tersebut belum diketahui keberadaannya.

“Yang melarikan diri ini statusnya bukan tersangka atau tahanan, tapi ini dalam proses pengembangan,” kata dia.

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan membantah, adanya satu tangkapan kasus narkoba yang dititipkan di Pos Sub-sektor Jambe melarikan diri. “Tidak ada. Informasi dari siapa. Tidak ada. Itu kabar ngawur,” paparnya kepada Tangerang Ekspres. (sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here