SHARE
Sepeda motor nyungsep ke dalam rangka besi pembangunan jembatan di kawasan Industri Olek, Tigaraksa.

TIGARAKSA-Pengguna jalan di kawasan Industri Olek, Kecamatan Tigaraksa, dibuat geger, Minggu (26/9). Dua orang pengendara sepeda motor tergeletak tak sadarkan diri setelah nyungsep di kerangka jembatan. Peristiwa mengenaskan diketahui pengendara sekira pukul 05.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra mengatakan, akan memanggil kontraktor proyek jembatan di kawasan Industri Olek Tigaraksa. Ia mengungkapkan, dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan terhadap perusahaan kontraktor jembatan tersebut.

“Akan kita panggil untuk dmintai keterangannya. Saat ini masih kita selidiki terkait unsur pidananya dan digabung dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Nanti penyidik yang menjadwalkan pemeriksaan perusahaan kontraktor jembatannya,” paparnya kepada Tangerang Ekspres ketika dimintai keterangan, Minggu (26/9).

Lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Kawasan Olek atau di jembatan yang merupakan perbatasan Desa Cisereh dengan Desa Sentul Jaya. Pengamatan Tangerang Ekspres, kecelakaan lalulintas tunggal di lokasi pembangunan jembatan tersebut membuat sepeda motor merk Yamaha vega Nomor Polisi B-6482-NUJ terjerumus masuk ke dalam kerangka besi jembatan.

Adapun, pengendara atas nama Nurhalim (20) warga Kampung Cibadak, Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa mengalami luka lecet dan memar di bagian tubuh dan kepala. Korban meninggal dunia di lokasi. Sedangkan, Badrudin (20), warga Cibadak mengalami luka pada bagian kepala, tubuh lecet dan memar dan mendapat perawatan medis di RSUD Balaraja.

Salah seorang warga Cisereh, Wahyu (30) mengatakan, sepeda motor Yamaha Vega Nomor B-6482NUJ yang dikendarai Nurhalim berboncengan dengan Badrudin melaju dari arah Tigaraksa menuju arah Balaraja. Ia menduga, kendaraan membentur material bahan bangunan dan terjatuh ke dalam lokasi pembuatan jembatan.

“Memang di sini rawan kecelakaan. Apalagi malam hari, gelap, tidak ada penerangan jalan. Termasuk rambu-rambu proyek juga tidak ada. Mungkin kedua pengendara kaget karena tidak ada rambu-rambu dan jalan gelap tidak ada penerangan. Ada yang meninggal di tempat, satu lagi dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya. (sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here