SHARE
AKP Dodi Abdul Rohim, Kapolsek Pakuhaji.

PAKUHAJI — Polsek Pakuhaji akan menindak toko kosmetik yang mengedarkan secara bebas obat tramadol dan excimer. Demikian disampaikan AKP Dodi Abdul Rohim, Kapolsek Pakuhaji, Minggu (26/9).

“Kami akan tindak tegas toko kosmetik yang mengedarkan obat-obatan golongan jenis G seperti excimer dan tramadol yang tanpa izin,” tegasnya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, dikatakan mantan Kapolsek Teluknaga ini, dalam waktu dekat ia akan melakukan rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pakuhaji, untuk membahas peredaran obat jenis excimer dan tramadol di wilayah Pakuhaji.

“Kami akan bersama melakukan razia ke toko kosmetik yang tidak memiliki izin dan menjual obat obatan golongan G itu,” tegasnya lagi.

Efendi Lim, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Kabupaten Tangerang mengapresiasi dan mendukung gerakan-gerakan yang menindak tegas pelaku usaha toko kosmetik yang menjual obat obat golongan G.

Efendi berharap, peredaran obat obat golongan G tersebut dapat hilang di wilayah Kabupaten Tangerang, agar pemuda-pemudi sebagai generasi bangsa terbebas dari penyalahgunaan narkoba. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here