Home OLAHRAGA Bupati Kukuhkan Pengurus Askab PSSI Tangerang 2021-2025

Bupati Kukuhkan Pengurus Askab PSSI Tangerang 2021-2025

0
SHARE

SETELAH menanti pelantikan yang tertunda karena pandemi Covid-19, hari ini (8/10/2021) Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengukuhkan pengurus Asosiasi Kabupaten PSSI Tangerang periode 2021-2025. Pada acara yang digelar di GOR Indoor Stadium Sport Center Kelapa Dua Bupati juga meresmikan penggunaan Sekretariat Askab PSSI Tangerang yang terletak di Pintu Utara GOR Indoor Stadium.

Acara pelantikan sendiri digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Dimana peserta dan tamu acara pelantikan diwajibkan melakukan swab antigen serta menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Saya berharap dengan pengukuhan dan peresmian Kantor Askab PSSI Tangerang, program kerja yang sudah dicanangkan bisa segera diimpelentasikan dan bisa membangun persepakbolaan, bukan hanya pembinaan atlet tapi juga SDM baik pelatih maupun wasit yang ada di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Zaki meminta kepada Ketua Askab yang baru saja dilantik untuk benar-benar bekerja keras memajukan sepakbola di Kabupaten Tangerang. Bahkan Zaki menyatakan apabila ada pengurus yang tidak aktif dan menghambat laju organisasi langsung saja diganti untuk penyegaran organisasi.

H. Daniel Ramdhani selaku Ketua Askab PSSI Tangerang yang baru mengungkapkan bahwa pengukuhan pengurus ini sudah ditunggu oleh dirinya dan pengurus yang lain. Karena dengan pengukuhan ini semakin membuat semangat pengurus untuk tancap gas menjalankan roda organisasi dan melakukan pembinaan sepakbola berjenjang dan berkelanjutan.

“Kita punya program dalam rangka pembinaan, kita akan mengawali dengan persiapan Tangerang Junior League usia 13, 15 dan 17, Insya Allah dalam waktu dekat akan kita laksanakan dengan prokes yang ketat,” katanya.

Menurutnya pihaknya akan terus berusaha memajukan persepakbolaan di Kabupaten Tangerang sesuai dengan harapan banyak pihak yang ingin Kabupaten Tangerang menjadi pelopor bagi industri sepakbola yang menghasilkan pemain sepakbola handal.

“Kami berkolaborasi dengan Persita Tangerang untuk bisa menghasilkan pemain bola yang handal bukan saja bisa bermain di Persita tapi di klub lain di seluruh Indonesia,” tutupnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here