Home OLAHRAGA KONI Kabupaten Tangerang Jemput Peraih Dua Emas PON di Bandara

KONI Kabupaten Tangerang Jemput Peraih Dua Emas PON di Bandara

0
SHARE

KEBERHASILAN Dexy Priany meraih dua medali emas PON XX Papua 2021 disambut gembira KONI Kabupaten Tangerang selaku pembina atlet kelahiran 2000 tersebut. Bahkan rencananya organisasi pimpinan H.M Komarudin itu akan melakukan penjemputan buat Dexy di Bandara Soekarno-Hatta, besok sore (9/10).

Hal itu dikemukakan H. Eka Wibayu Sekretaris Umum KONI Kabupaten Tangerang yang menyatakan pihak KONI akan menyambut peraih patriot olahraga Banten tersebut sebagai rasa bangga atas prestasinya. Hal itu lantaran meraih dua medali emas bukan hal gampang dilakukan oleh seorang atlet.

“Apalagi dua medali emas ini diraih di ajang PON Yang tingkat persaingannya ketat diantara atlet dari berbagai provinsi. Satu medali saja sudah susah, apalagi bisa bawa pulang dua medali emas, ini perjuangan yang luar biasa,” ucap Eka.
Sementara terkait bonus buat Dexy dan peraih medali lainnya di PON, Eka menyatakan seperti yang pernah diungkap Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat pelepasan atlet PON beberapa waktu lalu, pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah menyiapkan.

“Pemkab Tangerang dikatakan pak Bupati langsung sudah menyiapkan uang penghargaan buat peraih medali PON. Karena Kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi atlet yang mengharumkan nama daerah melalui ajang PON,” ucap Eka.
Menurut rencana, Dexy besok sore sudah pulang lebih dulu ketimbang rombongan cabor layar yang masih akan bertanding hingga 12 Oktober. Dexy akan kembali ke Banten dengan penerbangan pukul 15.00 WIT.(apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here