SHARE
Dua dari kiri > Rusmidah secara Simbolik melakukan Serah terima santunan CSR BRI Peduli kepada Pimpinan Ponpes  H. Alawi di Desa Cidahu, Kecamatan Kopo Serang Banten. Minggu  10/10.

Tetap konsisten dalam berbagi kepada sesama, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam program CSR BRI Peduli  melalui Bank Cabang Balaraja melakukan santunan kepada Santri, Yatim dan Dhuafa di Pondok pesantren Salafiyah Al -Hamid di Desa Cidahu, Kecamatan Kopo Serang Banten dengan membawa puluhan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak sayur, tepung dan lainnya.

Kegiatan ini sangatlah berguna bagi mereka yang terdampak atas pandemi saat ini Bersinergi dengan Fosil Pam BRI yakni sebuah forum silaturahmi antara satuan pengaman Bank BRI yang sudah rutin melakukan positif semacam ini kemudian melakukan survei dan tinjauan langsung akhirnya dipilihlah Ponpes Salafiyah Al- Hamid. Dengan diakomodir oleh Bank BRI Balaraja akhirnya pada Minggu 10 Oktober 2021 berikanlah berupa bantuan sembako yang senilai Rp. 55.460.000.

Di wakilkan dalam penerimaan santunan oleh H. Alawi selaku Pimpinan Ponpes, mengutarakan bersyukur atas pemberian yang diberikan kepada Santri,Yatim dan Dhuafa oleh bank BRI dan pastinya ber terimakasih semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah S.W.T dan dilipat gandakan rezekinya. dan harapannya kedepannya akan ada kegiatan semacam ini lagi disini karena sangat membantu ungkap Pimpinan Ponpes yang telah berdiri sejak 1959.

Rusmidah selaku Panitia dari Bank BRI Balaraja menyatakan pemberian CSR Seperti ini juga kami lakukan  di daerah Kalideres, Jakarta Barat. semua itu atas arahan dari Kanwil Pusat. Harapan kedepannya kami diberikan kelancaran untuk melakukan kegiatan positif seperti santunan ini  sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan ungkap Bu Rus sapaan akrabnya.

senada dengan itu Eko Sumaryanto Perwakilan dari Tim Fosil Pam BRI mengatakan semoga kedepannya kami semakin sering memberikan hal semacam ini diberbagai daerah.RIZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here