SHARE
PILKADES: Panitia Pilkades di wilayah Kecamatan Rajeg melakukan penghitungan suara. Para petahana masih mampu mengungguli lawannya dalam Pilkades serentak. FOTO: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

RAJEG — Sebanyak delapan kandidat calon kepala desa (cakades) petahana yang bertarung dalam Pilkades serentak di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, sukses mempertahankan kursi jabatannya.

Kedelapan kandidat petahan meliputi, Mukhlis, cakades Sukasari. Eliyah, cakades Lembang Sari. Sobri Baehaki, cakades Rajeg Mulya.

Kemudian, Yanto Firmanto, cakades Rajeg. Rohadi Kamaludin, cakades Sukamanah. Saumin, cakades Tanjakan. Suherman, cakades Jambu Karya. Dan, Uti, cakades Tanjakan Mekar.

Udin, Ketua Tim Monitoring Pilkades di Kecamatan Rajeg, mengucapkan selamat kepada pemenang pilkades serentak 2021, di Kecamatan Rajeg.

“Semoga amanah tugas yang kembali diberikan warga tetap dilaksanakan dengan baik oleh 8 cakades incumbent. Serta, cakades incumbent dapat tetap ikut menjaga kondusiditas wilayah masing-masing,” ucapnya, Senin (11/10).

Ia yakin cakades terpilih berpengalaman dalam menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing setelah hari H penyelenggaraan pilkades selesai.

Untuk informasi, berdasarkan data tim monitoring Kecamatan Rajeg. Cakades incumbent di Sukasari, Muklis memperoleh 1.759 suara. Di urutan ke dua ada Cakades Sukasari nomor urut 2 Marda dengan memperoleh 1.684 suara.

Kemudian, cakades incumbent di Lembang Sari, Eliyah memperoleh 2.382 suara. Di urutan ke dua ada cakades Lembang Sari no urut 2 Juhaidi dengan memperoleh 1.480 suara.

Lalu, cakades incumbent di Desa Rajeg Mulya, Sobri Baehaki memperoleh 4.088 suara. Di urutan ke duanya ada cakades Rajeg Mulya nomor urut 1 Cecep Darusman dengan memperoleh 1.141 suara.

Berikutnya, cakades incumbent di Desa Rajeg, Yanto Firmanto memperoleh 5.300 suara. Diurutan ke dua ada cakades Rajeg nomor urut 2 Sain Wahyudi dengan memperoleh 2.506 suara.

Selanjutnya, cakades incumbent di Desa Sukamanah, Rohadi Kamaludin memperoleh 4.890 suara. Diurutan ke dua ada cakades Sukamanah nomor urut 3 Truswoyo dengan memperoleh 3.182 suara.

Kemudian, cakades incumbent di Desa Tanjakan, Saumin memperoleh 3.058 suara. Diurutan ke dua ada cakades Tanjakan nomor urut 2 Tuti Astuti dengan memperoleh 2.780 suara.

Selanjutnya, cakades incumbent di Desa Jambu Karya, Suherman memperoleh 2.218 suara. Diurutan ke dua ada cakades Jambu Karya nomor urut 3 Umar dengan memperoleh 1.652 suara.

Lalu, cakades incumbent di Desa Tanjakan Mekar, Uti memperoleh 2.744 suara. Diurutan ke dua ada cakades Tanjakan Mekar nomor urut 1 Endang dengan memperoleh 1.625 suara. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here