SHARE
AMBIL NOMOR: Cakades Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, merupakan suami istri. FOTO: Panitia Pilkades Mekar Kondang for Tangerang Ekspres

SUKADIRI — Pasangan suami-istri berkompetisi dalam perebutan kursi jabatan Kepala Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/10) lalu. Pasangan suami-istri itu Muhamad Sopa dengan nomor 1. Sedangkan Udriyah, istrinya nomor urut 2.

Sang suami akhirnya tampil menjadi pemenang dengan memperoleh 3.417 suara. Sedangkan, istrinya memperoleh 167 suara. Suara tidak sah 113 dari 4.238 pemilih di desa mereka.

Ketua Panitia Pilkades Mekar Kondang Saepudin Juhri, bersyukur antusias pemilih yang hadir mencapai 87,6 persen dari jumlah daftar pemilih tetap di Desa Mekar Kondang.

“Dan akhirnya, Pak Kades Sopa kembali menjabat sebagai kepala desa untuk periode 2021 sampai 2027. Rencana akan dilantik di kantor kecamatan, Kamis, 14 Oktober 2021,” jelasnya.

Terpisah, Muhamad Sopa, calon kepala desa terpilih, mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah berpartisipasi dengan menyempatkan waktu dan tenaga untuk datang ke TPS.

“Semoga, saya dapat melaksanakan amanah dengan baik, untuk kemajuan desa,” pungkas Sopa. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here