SHARE
BANTUAN: Kepala Cabang Bank BJB Balaraja Asep Saefullah (kiri) memberikan bantuan bagi UMKM Kabupaten Tangerang. Kamis (14/10). FOTO: Humas BJB Balaraja

TIGARAKSA — Bank BJB Cabang Balaraja kembali menyalurkan dana coorporate social responsibility (CSR) melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Dana sosial perusahaan ditujukan untuk menbantu permodalan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang memang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Kali ini yang disalurkan berupa 700 paket atau 3.100 produk UMKM. CSR tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang Bank BJB Balaraja Ujang Aep Saepullah.

Ujang mengatakan, penyaluran dana CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank BJB terhadap pelaku UMKM di Kabupaten Tangerang.

“Ini merupakan sumbangsih kami karena sebagian laba kami salurkan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dalam bentuk CSR,” ucapnya.

Ia menuturkan, Bank BJB akan berkontribusi dan mendukung UMKM di Kabupaten Tangerang sebagai penggerak ekonomi. Menurutnya, bantuan permodalan dibutuhkan pengusaha UMKM untuk tetap bertahan dan bergerak di masa pandemi Covid-19.

“Kami akan mendukung kemajuan UMKM. Selain itu, kami melaksanakan apa yang menjadi kewajiban kami untuk Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Ujang berharap di Tahun 2021 dana CSR yang akan disalurkan dapat membantu dan berguna bagi masyarakat. (sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here