SHARE
DITEMUKAN: Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Angke, Kecamatan Pinang oleh warga yang sedang memancing. FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Sesosok mayat wanita menggegerkan warga Kampung Poncol, Kecamatan Karang Tengah. Mayat tanpa identitas tersebut sudah memucat dan tersangkut ranting pohon di pinggir aliran Kali Angke. Bahkan, mayat wanita menggunakan daster tersebut kondisinya sangat memprihatinkan.

Menurut Aldiansah (21) warga sekitar, mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh orang yang ingin memancing di dekat lokasi tersebut. Karena lihat ada mayat, orang tersebut teriak untuk minta tolong.

“Yang pertama kali tahu orang yang lagi mau mancing, kemudian dibilangin ke warga. Makanya pada dateng untuk melihat,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di lokasi, Minggu (17/10).

Aldi menambahkan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB dan telah dievakuasi oleh petugas dari BPBD Kota Tangerang dan juga anggota kepolisian Polsek Pinang.

“Tadi sekitar jam setengah 10 sudah dievakuasi oleh petugas Damkar dan kepolisian, tapi warga sekitar tidak tahu siapa mayat tersebut,”paparnya.

Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril mengatakan, mayat tersebut masih Mr X dan tidak ditemukan tanda-tanda kekarasan.

“Setelah dievaksuasi, mayat tidak ada identitas tidak ada tanda-tanda kekeras. Kita juga masih melakukan lidik,”ungkapnya.

Ia menambahkan, mayat tersebut juga bukan warga sekitaran, lantaran RW dan Camat setempat tidak mengenal wajah tersebut.

“Camat Pinang dan warga sekitar tidak mengenal, kemungkinan itu bukan warga Kelurahan Piang ini,”katanya.

Tapril menuturkan, ciri-ciri mayat Mr X tersebut tinggi 150 CM, mengenakan daser dengan corak merah. Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Kabupaten untuk dilakukan pendalaman.

“Nanti kita indetifikasi mayat tersebut ke RSUD Kabupaten bersama tim ident Polres, semoga melalui sidik jari bisa ketahuan identitasnya,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here