Home ADVERTORIAL Akademi Sepakbola Gemilang Firman Utina-15 Jelang TJL Dapat Suport PT. RCM Group

Akademi Sepakbola Gemilang Firman Utina-15 Jelang TJL Dapat Suport PT. RCM Group

0
SHARE

PELAKSANAAN Tangerang Junior League (TJL) membawa keberuntungan buat Akademi Sepakbola Gemilang FU-15. Jelang kompetisi yang akan dilangsungkan, Jumat (19/11) ini, Akademi yang dikomandoi mantan pemain timnas Firman Utina tersebut mendapat sponsor untuk kegiatan pembinaan sepakbola usia dini.

Sponsor kegiatan tersebut datang dari perusahaan pengembang properti PT. Rico Cipta Mandiri (RCM) Group. Kerjasama yang ditanda-tangani, Rabu (17/11) siang berdurasi 1 tahun.

“Alhamdulillah kami bisa mendapatkan sponsor jelang kompetisi TJL, ini menjadi suntikan semangat buat kami yang dalam membina pesepakbola usia muda yang ada di Tangerang. Kerjasama ini tentunya menambah tanggungjawab kami untuk membawa nama baik PT. RCM Group dengan meraih prestasi terbaik, kehadiran RCM Group juga menunjukkan kami berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan industri sepakbola,” ucap Firman Utina usai acara penandatanganan kerjasama.

Lebih jauh Firman menyatakan dengan kehadiran sponsorship ini semakin memantapkan persiapan tim yang akan bertarung di TJL 2021. Pada TJL 2021 Akademi Sepakbola Gemilang FU-15 sendiri akan tampil di tiga kategori usia yang dipertandingkan yakni U-13, U-15 dan U-17.
“Kami memang tidak memberi target tinggi kepada tim yang akan tampil di TJL, tapi dengan dukungan sponsor tentunya kami akan mantapkan semangat anak didik kami bagaimana menghargai dan menumbuhkan rasa bangga karena di suport oleh RCM Group,” ucap Firman.

Sementara itu Suritno Direktur Marketing PT. RCM Group menyatakan keterlibatan mereka menjadi sponsor Akademi Sepakbola Gemilang FU-15 adalah bentuk dukungan perusahaan pimpinan H. Hamsir Siregar untuk mencetak pemain sepakbola handal sejak usia dini. Ini sesuai dengan harapan pimpinan perusahaan yang ingin mencetak generasi muda yang sehat dan memiliki mentalitas juara.

“CEO kami (Hamsir Siregar, red) orang yang gemar olahraga, oleh karena itu beliau punya komitmen PT. RCM Group bisa membantu pengembangan pembinaan pemain sepakbola usia dini yang diantaranya diharapkan bisa menjadi pemain masa depan Indonesia,” ucap Suritno yang didampingi Direktur Operasional PT. RCM Group Ahmad Sadeli.
Soal alasan memilih Akademi Sepakbola Gemilang FU-15 sebagai partner promosi, dikemukakan Suritno selain karena Firman Utina yang terkenal sebagai mantan pemain sepakbola nasional, juga karena kepedulian Firman dalam membangun pengembangan sepakbola usia dini yang profesional.

“CEO kami yang banyak mengembangkan perumahan di wilayah Tangerang, khususnya di Kabupaten Tangerang tertarik karena Akademi Sepakbola Gemilang FU-15 ada di Kabupaten Tangerang dan kami juga punya usaha di Tangerang. Jadi kami bersinergi untuk bisa mewujudkan harapan yang diinginkan perusahaan kami dalam membantu kegiatan positif di masyarakat Tangerang,” tukasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here