Home TANGERANG HUB Jokowi KW Bakal Main Sinetron Bareng Deddy Mizwar

Jokowi KW Bakal Main Sinetron Bareng Deddy Mizwar

0
SHARE

SEPATAN TIMUR –Miliki wajah mirip Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membawa keberuntungan bagi Miharja alias Jaja (52). Sempat tenar dalam sejumlah kegiatan offline dan online, Jaja warga Desa Kampung Gempol Sari, RT 04/03, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur itu berujung penawaran bermain sinetron yang tayang di stasiun televisi Nasional.

Pria yang disebut sebagai Jokowi KW ini menuturkan, salah satu rumah produksi meminta kepada dirinya ikut syuting, bermain sinetron yang tayang rutin setiap Ramadhan.

“Saya mulai syuting Jumat, 28 November 2021 mendatang di Bekasi, untuk sinetron yang ada Pak Deddy Mizwar-nya, yang selalu tayang rutin setiap Ramadhan,” kata Jaja, kepada Tangerang Ekspres, di Kantor Kecamatan Sepatan Timur, Selasa (23/11).

Jaja meminta doa kepada warga Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, agar proses syutingnya terlaksana lancar dan aman sesuai prokes.

Dikatakan Jaja, tentu saja dirinya mengucapkan syukur, karena dianggap mirip dengan Presiden RI Jokowi, maka ia sering menerima panggilan dalam acara keagamaan dan ‘even launching’.

“Dalam acara-acara tersebut, kehadiran saya agar semakin meriahkan kegiatan. Kita ketahui bahwa, Pak Jokowi adalah sosok pemimpin yang banyak dicintai rakyat. Jadi, cuma lihat KW nya saja, rakyat sudah senang. Apalagi bisa lihat langsung yang asli,” ucapnya.

“Alhamdulillah, setelah adanya sosok beliau (Pak Jokowi), ini membawa keberkahan untuk saya,” pungkas Jaja, mengakhiri perbincangan. (zky/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here