Home BISNIS Promo Akhir Tahun Kota Modern dan Modernhill

Promo Akhir Tahun Kota Modern dan Modernhill

0
SHARE

TANGERANG – Menjelang pergantian akhir tahun, PT Modernland Realty Tbk. telah menyiapkan program marketing berupa Promo Akhir Tahun 2021. Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang & Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dapat memanfaatkan kesempatan menarik ini karena banyak keuntungan yang bisa diraih.

Promo Akhir Tahun di Kota Modern dan Modernhill antara lain berupa potongan harga atau discount hingga Rp145 jutaan dan Subsidi BPHTB 2,5% sampai dengan Rp30 juta untuk pembelian Kavling. Khusus Rumah Navarra dan Ruko Golf Boulevard di Kota Modern akan diberikan Cashback senilai Rp30 juta. Promo Akhir Tahun berlaku Selama bulan Desember 2021.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. menuturkan, saat ini harga rumah di Kota Modern mulai dari Rp2 miliar-an, Kavling mulai dari Rp7 juta-an per m2, dan untuk Ruko Golf Boulevard 2 lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 m2 dan Luas Tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari Rp2 miliar-an. Sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp2,9 miliar-an.

Sementara, di Modernhill, saat ini dipasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar-an dan kavling dengan harga mulai dari Rp7 juta-an per m2.

Helen Hamzah mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern yang sangat strategis di tengah kota Tangerang dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitar Kota Modern.

Kota Modern memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern semakin baik dengan beroperasinya ruas tol Kunciran – Bandara Soekarno-Hatta (14,2 Km), yang masuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, di mana, terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur.

“Kami optimis Kota Modern akan semakin berkembang pesat setelah jalan tol JORR 2 beroperasi semua karena akan semakin mudah dan cepat dicapai dari berbagai arah,” ujar Helen Hamzah. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here