Home TANGERANG HUB Jadi Danru, Satpam Tewas Gandir

Jadi Danru, Satpam Tewas Gandir

0
SHARE

PANONGAN — Warga Kampung Ranca Kebo, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan dibuar geger. Pria berinisial M (36) tewas gantung diri di tembok perusahaan. Padahal, korban dikenal sebagai sosok yang ceria dan mudah bergaul.

Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda Surya Abdul Fitri mengatakan, korban gantung diri diduga dikarenakan depresi masalah keluarga. Ia mengungkapkan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta otopsi jenazah korban tidak ditemukan luka kekerasan.

“Tidak ada kekerasan di tubuh korban. Murni bunuh diri dan dugaan sementara motifnya karena depresi masalah keluarga namun motif sebenarnya masih kita dalami keterangan dari beberapa saksi,” katanya kepada Tangerang Ekspres ketika diwawancarai, Senin (6/12).

Informasi yang dikumpulkan Tangerang Ekspres, korban baru saja naik pangkat menjadi komandan regu (danru) petugas keamanan atau Satpam di salah satu perusahaan di Kecamatan Panongan. Korban dikenal warga sekitar sebagai sosok yang mudah bergaul dan sudah satu minggu tidak masuk kerja.

Surya menuturkan, korban M (36) sudah dua kali mencoba bunuh diri sejak tiga hari terakhir. Pertama, korban menenggak cairan disinfektan untuk serangga di dalam kamar. Kedua, korban kembali meminum cairan cairan pembersih lantai di kamar mandi.

“Keluarga begitu mengetahui langsung membawa korban ke rumah sakit. Setelah dinyatakan sembuh dari rumah sakit korban berada di bawah pengawasan keluarga namun berhasil kabur. Malam sebelum terjadi, korban hilang dari rumah dan dicari warga bersama Babinsa dan Binamas namun tidak ketemu,” paparnya.

“Korban ditemukan warga pada pukul 10.00 WIB tergantung di tembok perusahaan dengan kain sarung dan sudah tidak bernyawa. Kami pastikan tidak ada kekerasan dalam tubuh korban,” pungkasnya. (sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here