Home BANTEN Mayat Wanita Ditemukan Didalam Hotel

Mayat Wanita Ditemukan Didalam Hotel

0
SHARE
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengecek lokasi kejadian di hotel B-One Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Kamis (6/1).

Kosambi – Seorang wanita berinisial S (34) ditemukan meninggal di sebuah hotel yang berlokasi di Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis, (6/1/2022) dini hari.

Sebelum meninggal, wanita asal Blora itu diketahui masuk ke hotel bersama pria berinisial R.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, wanita berinisial S meninggal dalam keadaan sendiri. “Pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB, salah seorang anggota kami mendapatkan informasi dari rumah sakit BUN mengenai adanya mayat seorang wanita”, Kata Komarudin kepada Tangerang Ekspres usai mengecek lokasi kejadian.

“Saat di rumah sakit, ternyata pasien tersebut dinyatakan telah meninggal dunia. Namun pasien ditinggal sendirian oleh R,” tambahnya.

Pihak kepolisian masih mencari penyebab kematian S. Lantaran, jenazah S sedang dilakukan autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang, “Kita masih tunggu hasil autopsi, nanti kita sampaikan hasilnya apakah penyebab kematian ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, akan kita sampaikan,” Jelasnya.

Saat mendatangi TKP, ternyata didapatkan beberapa barang milik S telah raib. Diduga barang-barang milik korban seperti dompet dan sepeda motornya dibawa oleh teman kencan berinisial R.

“Saat ini kami masih mendalami, karena dari bukti-bukti yang ditemukan di TKP, ada beberapa barang yang hilang. Diantaranya motor korban termasuk dompet tas dan sebagainya,” terang Komarudin.

S yang diketahui warga Blora ini ditemukan tergeletak dalam kondisi mulut dan hidung penuh busa. Staf hotel setempat mendapatkan informasi dari R. “Kasus ini selanjutnya akan ditangani oleh pihak Polsek Teluknaga guna penyelidikan lebih lanjut”, pungkasnya. (hms/fan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here