Home BANTEN Kapolres Metro Tangerang Kota: Tangerang Akur Program Unggulan Untuk Internal

Kapolres Metro Tangerang Kota: Tangerang Akur Program Unggulan Untuk Internal

0
SHARE
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin memaparkan Commander Wish kepada anggota di Mapolrestro Tangerang Kota, Kamis (6/1).

Kota Tangerang – Kombes Pol Komarudin yang resmi menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota menggantikan Kombes Deonijiu mencanangkan dua program unggulan, yakni Program Unggulan Tangerang Akur dan Program Utama Gema Cisadane.

Program Tangerang Akur merupakan program untuk internal, yang harapannya anggota Polres Metro Tangerang Kota bisa Akuntabel, Kreatif, Unggul, dan Religius. “Dalam Rangka mengimplementasikan program Tangerang Akur, akan dilakukan siraman rohani kepada anggota”, Ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (6/1).

Akur memiliki makna mufakat, setuju, seiya sekata, bersatu hati. Akur juga dapat dimaknai sebagai keadaan yang kompak, harmonis, rukun dan saling bekerjasama.

“Variabel yang ada pada program Akur kami jadikan komitmen sejalan dengan semangat Presisi yang digaungkan Kapolri yaitu semangat Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan sebagai pedoman untuk mewujudkan Polres Metro Tangerang Kota yang Akuntabel, Kreatif, Unggul dan Religius”, paparnya.

Kapolres mejelaskan salah satu kegiatan yang akan dilakukan yakni membaca Al Qur’an dan tausiyah agama yang akan dilakukan oleh ulama-ulama secara bergiliran, “kegiatan ini akan kita lakukan seminggu sekali di hari kamis”, jelasnya.

“Untuk diketahui Program Akur bertujuan untuk penataan di internal personil Polri untuk melaksanakan tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks”, pungkasnya. (hms/fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here