Home BANTEN Delapan DPC dan 43 Anak Cabang Perempuan Berkarya se-Kota Cilegon Dilantik

Delapan DPC dan 43 Anak Cabang Perempuan Berkarya se-Kota Cilegon Dilantik

0
SHARE

Cilegon – Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Helldy Agustian melantik delapan Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan 43 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Perempuan Partai Berkarya se-Kota Cilegon dilantik, Sabtu 7 Januari 2022.

Dalam sambutanya, Helldy berpesan agar perempuan Partai Berkarya harus kreatif dan inovatif. “Jadi kreatifitas itu adalah menciptakan ide-ide baru, cara-cara baru agar supaya permasalahan bisa jadi suatu solusi,” ujar Helldy di Gedung Creative Center Cilegon (GCCC), Cilegon, Sabtu (7/1)

Helldy juga mengimbau perempuan Partai Berkarya harus punya nilai lebih di mata masyarakat. “Ini harus diniatkan dari awal, bahwa upaya ini untuk membantu masyarakat dalam kepartaian,” katanya.

Ia pun mengingatkan bagus tidaknya partai tergantung dari struktur organisasinya. Bukan partainya yang jelek tapi struktur organisasinya bagus atau tidak. “Jadi tergantung orangnya,” tegas Walikota Cilegon itu.

Di tempat yang sama, Panitia Pelaksana acara Pelantikan Perempuan Berkarya Cilegon, Rika Kartika berharap perempuan Partai Berkarya Cilegon bisa lebih kreatif, inovatif dan mandiri.

“Paling tidak kita bisa memperjuangkan hak-hak perempuan, serta melindungi dalam kepartaian,” kata Rika yang selaku Ketua PB Kecamatan Cibeber. (Rls/Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here