Home BANTEN HERBA Bersama JADAB Gelar Istighotsah Kebangsaan

HERBA Bersama JADAB Gelar Istighotsah Kebangsaan

0
SHARE

SERANG– PT Herba Utama dan Jami’iyyah Da’i Banten (JADAB) menggelar istigotsah kebangsaan dengan tema Cinta Rosul, CInta Ulama, Cinta NKRI. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian memperingati Maulid Nabi SAW, Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani serta memperingati hari lahir JADAB yang ke-3 di Pusat Pemetintahan Kota Serang, Banten, Sabtu (8/1).

Walikota Serang Syafrudin yang hadir dalam sambutakan mengatakan dukungannya terhadap kegiatan yang dilaksakan hari ini, “Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan semua jamaah yang hadir diberi keberkahan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam mengahdapi pandemi Covid-19″.

Syafrudin juga memberikah hadiah kepada jamaah yang bisa menjawab pertanyaan seputar pengetahuan agama dan doa-doa pendek. Walikota Serang menyampaikan terimakasih kepada PT Herba Utama atas dukungan terhadap kegiatan ini, “Dimasa pandemi seperti ini kita memang perlu bahu membahu meringankan beban masyarakat, karena masyarakatlah yang paling banyak terkena dampaknya dari kondisi saat ini”.

Ketua JADAB Banten KH Matlubi Ariman Anwar menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Serang dan PT Herba Utama, “Kegiatan ini untuk menjalin silaturahim sesama da’i yang berada di Banten untuk memperkuat jaringan dan melakukan regenerasi da’i”. Kedepan Jadab juga berharap dapat bersinergi dengan instansi pemerintah, swasta dan masyarakat di Provinsi Banten.

Frendi P Rachman Marketing Manager PT Herba Utama mengatakan, “Di kondisi pandemi seperti ini, PT Herba Utama selalu melakukan kegiatan berbagi sehat ke seluruh wilayah di Indonesia . Salah satunya adalah mengikuti berbagai kegiatan keagamaan dan hari ini, kami PT Herba Utama berkesempatan berkolaborasi dengan JADAB dan Pemerintah Kota Serang,

Salah satu produknya adalah Herbal Herbangin Habbatussauda merupakan herbal untuk menjaga daya tahan tubuh. Kondisi pandemi ini, mewajibkan kita agar selalu menjaga daya tahan tubuh, dengan mengkonsumsi Herbangin Habbatussauda dua kali sehari, akan membantu daya tahan tubuh tetap terjaga.

Produk Madu Pure Honey dari PT Herba Utama yaitu Madu Enak juga dapat memboosting daya tahan tubuh. Madu Enak Pure Honey merupakan 100% Madu Asli yang terbuat dari 4 macam madu, yaitu madu hutan, madu randu, madu karet, dan madu kelengkeng.

Tak lupa, selain menjaga daya tahan tubuh dari dalam, PT Herba Utama juga akan memberikan proteksi dari luar yaitu masker Shuka. Masker Shuka merupakan masker MEDIS yang memiliki BFE (Bacterial Filtration Efficiency) tertinggi yaitu 99,7%. Sehingga sangat aman sebagai proteksi dikala kita beraktifitas pada masa pandemi ini.

“Seperti tagline kami yaitu #MakinYakin, PT Herba Utama #MakinYakin berkomitmen untuk selalu melakukan Berkolaborasi dengan tujuan menyehatkan masyarakat dengan consume herbal dan produk-produk yang berasal dari alam. Mari kita selalu menjaga kesehatan karena #Sehatituenak.” Pungkas Frendi P Rachman. (ril/fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here