Home BISNIS Hunian di Cluster Prima Aryana Dibandrol Rp700 Jutaan

Hunian di Cluster Prima Aryana Dibandrol Rp700 Jutaan

0
SHARE

TANGERANG – Masa Pandemi tidak menyurutkan bisnis property bagi Developer PT. Purinusa Jayakusuma. Ditambah kebijakan pemerintah melalui Bank Indonesia mengeluarkan program bebas PPN selama 2021 mendorong konsumen untuk membeli property.

Memasuki tahun keempat pengembangan Aryana Karawaci merilis klaster perumahan terbaru yakni Klaster Prima Aryana, cluster ini dibanderol mulai dari Rp600 hingga Rp900 Juta.

“Kami telah membuka delapan cluster dengan total 2.500 unit dengan mengusung konsep hunian tropical minimalis. Kawasan Prima Aryana yang kami launching ini merupakan hunian siap huni tanpa mengharuskan pembeli melakukan banyak renovasi lagi,” kata Rita Megawati selaku Project Manager Konsultan, Rabu (12/1/2022).

Rita memaparkan, keunggulan kawasan  Aryana Karawaci merupakan kawasan strategis dengan akses terhubung dari beberapa pengembang besar seperti Lippo Karawaci, Summarecon dan Paramount Serpong serta Citra Raya.

“kedepannya PT Purinusa Jayakusuma akan membuka kembali beberapa kawasan perumahan di area yang sama dengan tipe dan konsep yang berbeda,” paparnya.

Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma, Sianna Sutinah Rustanto, menjelaskan,
klaster Prima Aryana memiliki inovasi pada layout hunian yang memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara serta pemanfaatan sudut ruang termasuk adanya kanopi multi fungsi pada area carport. Selain itu adanya penambahan fitur digital smartlock pada pintu utama yang bertujuan memastikan keamanan lebih maksimal.

Selain itu, kata Siana, klaster Prima yang terletak di pusat kawasan Aryana Karawaci dengan luas 1,5 ha diperuntukan 139 unit hunian. Dia juga menyebutkan, akses jalan di kawasan Klaster Prima akan dibangun selebar 7 sampai 12 meter yang akan dilengkapi fasilitas SPBU di area komersil.

“Ini tentunya akan memudahkan penghuni yang ingin berolahraga atau hanya untuk ke area komersial untuk belanja. Mau ke Waterpark hanya dengan bersepeda ataupun berjalan kaki. Waterplay ini kita berikan gratis selama 2 tahun untuk pembeli cluster Prima,” jelasnya.

Dia menambahkan, dengan pengalamannya selama 30 tahun menjadi pengembang, PT Purinusa Jayakusuma telah membangun properti di wilayah Tangerang dan Bogor.

“Kita sudah membangun 278 hektar di 16 project dan sudah diserah terimakan. Kami telah berhasil memasarkan 19,483 unit. Di tahun 2021 kita hampir tembus di 400 unit. Ini menunjukkan bahwa seluruh project kami berada di lokasi dan daya serap pasar yang tepat,” pungkasnya.(rls/raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here