Home OLAHRAGA OLENG FC Siap Pertahankan Tren Kemenangan

OLENG FC Siap Pertahankan Tren Kemenangan

0
SHARE

SERPONG – Old Star Lengkong (OLENG) Kembali menjajal kekuatan Kesebelasan Burma Fc dari Lk. Karya Serpong Utara, yang akan digelar pada hari Sabtu (15/1/22) dilapangan Rajawali samping Samsat BSD. Tim asuhan Saefudin Z akan menurunkan formasi terbaiknya, dengan modal kemenangan ketika melawan Cisauk Soccer FC Jumát (31/12/21) lalu.

Kemenangan saat menghadapi Cisauk Soccer FC  pada Pertandingan persahabatan, Jumát (31/12) lalu di stadion Mini Cisauk, melecut semangat OLENG FC Agar bisa tetap mempertahankan peforma permainan  serta meraih hasil terbaik. Kemenangan  tersebut menjadi acuan kerangka tim  dalam menerapkan  strategi permainan oleh sang pelatih yaitu Saefudin. Z, Terlebih latihan serta persiapan terus dilakukan.

Kapten kesebelasan  OLENG FC Uka Okala  mengungkapkan,  persiapan dilakukan dengan rutin menjalani latihan satu kali setiap pekannya. “Kami terus belajar dari setiap pertandingan untuk dijadikan evaluasi kami dalam menerapkan strategi permainan yang di berikan pelatih  kekalahan pernah kami alami begitupun kemenangan, karena menang dan kalah dalam sebuah pertandinagn itu hal biasa, ketika melawan bintang muda kami menang, dan ketika melawan bintang reuni kami kalah, ketika kami melawan Cisauk Soccer Fc kami menang,  kemarin ketika melawan Wings Star dari Cireunde Ciputat Timur kami menang kembali,” katanya.

Pelatih sangat tahu sekali kondisi pemain Oleng Fc ini yang mana rata- rata usianya  40th keatas. Para pemain ini notabene tidak muda lagi. “Maka forsi latihan pun memperhatikan kondisi usia agar stamina tetap terjaga,” imbuhnya.

Selain itu, strategi juga disiapkan dirinya untuk bisa membongkar pertahanan Burma Fc dari lengkong karya yang di latih oleh Imam yang merupakan mantan pemain di era 90 yang bersinar ketika itu

Sementara manajer meraka Djinggo tidak mau mengalami kekalahan dalam pertandingan esok, tim Burma FC pun mempersiapkan startegi untuk mengambat pemain depan Oleng Fc yaitu Eeng Berti, dan Ujang Komara. Menurut Djinggo sang manajer, dua pemain ini cukup licin di lini depan.

“Oleng FC akan menerapkan formasi 4-4-2-1 yang diharapkan bisa menyajikan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan,” imbuh pelatih Oleng FC, Saifudin Z.

Sementara, Acep menambahkan, optimisme timnya bisa meraih kemenangan, karena kesiapan Eeng Berti, dan Uci sanusi sebagi jendral lapangan tengah  yang siap bermain besok.

“Pertandingan persahabatan besok Merupakan temu kangen antar pemain yang sudah lama tidak bertemu dilapangan, karena kondisi pandemic sengigga event – event sepak bola antar kampong sulit untuk diadakan maka dengan pertandingan persahabatan inilah kami bisa bertemu dengan teman sesame hobby.  “Kemenangan bukan ukuran pada pertandingan persahabatan yang kami gelar, tapi yang utama adalah kesehatan dan mempererat tali silaturahim. Namun tetap pada setiap pertandingan kami berusaha menjadi yang terbaik,” ucap Acep. (ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here