Home TANGERANG HUB Pemkab Diminta Bongkar Bangli di Bantaran Cisadane

Pemkab Diminta Bongkar Bangli di Bantaran Cisadane

0
SHARE

TELUKNAGA — Forum Masyarakat Tangerang Utara (Formatur) meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membongkar bangunan liar (bangli), di Bantaran Sungai Cisadane, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut disampaikan Ketua Formatur, Dulamin Zhigo.

Dilanjutkan Zhigo, bangli-bangli itu sudah ada sejak belasan tahun lalu. Namun, walau melanggar aturan, bangli tersebut terkesan dibiarkan oleh pemerintah daerah.

“Bangli itu sudah belasan tahun lebih berdiri, jelas melanggar peraturan, namun terjadi pembiaran oleh pemerintah daerah tanpa adanya tindakan konkret berupa pembongkaran,” ungkap Zhigo, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tangerang Ekspres, Rabu (12/1).

Zhigo menuturkan, bangli yang berdiri untuk kegiatan komersil itu menodai kemajuan di wilayah pantai utara Kabupaten Tangerang. Dirinya pun mempertanyakan peran pemerintah daerah yang membiarkan bangli bebas berdiri di sepanjang bantaran Sungai Cisadane sejak lama.

“Kami mendesak segara ditindak lanjuti dengan tegas dan sesuai peraturan yang berlaku. Jika tidak, kami akan melakukan konsolidasi dengan kawan-kawan untuk demo menuntut bangli ditertibkan,” tandasnya. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here