Beranda INFO BHAYANGKARA Grand Soll Marina Hotel, Tangerang, Menu Spesial Sahur dan Buka

Grand Soll Marina Hotel, Tangerang, Menu Spesial Sahur dan Buka

0
BERBAGI

TANGERANG-Sambut Ramadan, Grand Soll Marina Hotel di Jalan Gatot Subroto KM 5,3 Jatiuwung, Kota Tangerang menyediakan ragam menu spesial untuk bersantap sahur maupun berbuka puasa. Santapan ini bisa dinikmati tidak hanya untuk tamu yang menginap. Melainkan terbuka bagi warga yang tidak menginap di hotel ini. Lebih asik jika menyantap bersama dengan teman, kerabat atau keluarga tercinta.

Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 150.000 nett/orang, bisa menikmati ragam menu olahan spesial di d’Terrace Restaurant. Dengan mengusung All You Can Eat, dapat dengan leluasa mengeksplorasi kenikmatan makanan buffet dan olahan takjil hasil karya  Executive Chef Kendra. Tentu dengan menggunakan bahan-bahan yang segar dan terjaga kualitasnya. Menu-menu buka puasa ini akan diganti setiap harinya sehingga lebih variatif.

Selain d’Terrace Restaurant , ada juga Chinese Restaurant yang menyediakan berbagai menu khas Kanton dan Sichuan. Tentunya akan menambah semarak moment buka puasa karena dijamin 100 persen halal. Tak lengkap jika tidak menyicip mocktail aneka rasa yang menyegarkan sebagai teman berbuka puasa,.

Tidak hanya restoran, ragam promo juga pengunjung dimanjakan dengan promo-promo spesial selama soft opening Grand Soll Marina Hotel. Cukup dengan Rp 588.000, dapat menikmati kenyamanan beristirahat di kamar Deluxe nan asri. Tentunya dengan harga paket yang ditawarkan selama satu malam anda dapat menikmati fasilitas lainnya yang disediakan, sarapan pagi atau sahur, internet gratis di kamar, fasilitas kolam renang dan VIP Lounge yang bisa dinikmati di Lobby area Grand Soll Marina Hotel.

Untuk korporasi yang akan mengadakan rapat, Grand Soll Marina juga menawarkan paket meeting full board, meeting regular yang didalamnya termasuk menu buka puasa, coffee break dengan harga menarik selama bulan Ramadan dan salat Tarawih berjamaah agar tamu-tamu tetap dapat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini. (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here