Home TANGERANG HUB Jalan Penghubung Dua Kecamatan Rusak

Jalan Penghubung Dua Kecamatan Rusak

0
SHARE

RAJEG-Jalan-jalan kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang masih banyak yang rusak parah. Salah satunya yaitu Jalan Larangan Kebun Karet, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg. Jalan ini merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Rajeg dan Kecamatan Sindang Jaya. “ Jalan ini sudah lama tidak diperbaiki sehingga kondisinya hancur dan berdebu, apalagi disaat musim hujan, sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan warga yang melintasi jalan tersebut,” ujar Darmanto, warga setempat, Jumat (26/5).

Menurut dia, ada sekitar 700 meter jalan yang rusak parah. Darmanto memaparkan, jalan ini menjadi jalan utama yang menghubungkan warga Rajeg dan warga Sindang Jaya. “ Kami meminta segera mendapatkan perbaikan, sehingga tidak membahayakan jika dilintasi terutama bagi pengendara sepeda motor,” kata Darmanto.

Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Rajeg, Yati Nurul Hayat mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan ke Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang, agar jalan tersebut bisa di perbaiki. “ Kami harapkan perbaikan bisa direalisasikan tahun 2017 ini,” terang Yati. Yati mengungkapkan, sejumlah warga sudah mendatangi pihak kecamatan mempertanyakan soal perbaikan jalan tersebut. Kepada pihak kecamatan, warga mengeluh soal rusaknya jalan tersebut.(mg-2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here