Home TANGERANG HUB Hindari Adu Kebo, Minibus Tabrak Tiang Listrik

Hindari Adu Kebo, Minibus Tabrak Tiang Listrik

0
SHARE

RAJEG-Akibat menghindar dari kendaraan yang menyalip, minibus hitam yang dikendarai satu keluarga menghantam tiang listrik, di Jalan Raya Cadas Kukun, Kampung Kongsi Baru, Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg, Sabtu (27/5). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja empat penumpang minibus mengalami luka parah.

Menurut saksi mata, Asep (30), pengendara motor yang saat itu  melintas menuturkan, minibus bernomor polisi B 1382 BYS melintas dari arah Cadas menuju Kukun-Rajeg. Dari arah yang berlawanan, melintas dua mobil. Namun tiba-tiba, salah satu kendaraan menyalip kendaraan minibus di depannya. Kontan saja minibus hitam yang dikendari Lasaro (30) kaget dan membanting stir ke kiri. Naasnya, tak jauh dari lokasi  ada tiang listrik. Minibus itupun tak ayal lagi menghantam tiang listrik. “  Kap mobil bagian depan hancur. Keempat penumpangnya mengalami luka-luka,” kata Asep, Warga Kampung Rajawali, Desa rajeg, Kecamatan Rajeg. Beruntung saat kejadian, banyak warga yang melihat. Warga yang kagetpun memberikan pertolongan kepada penumpang minibus yang berjumlah empat orang itu. Mereka membawa korban ke klinik terdekat.

Kanit Lantas Polsek Rajeg Aiptu Cahya Widodo membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Dia mengatakan, keempat penumpang minibus bernomor polisi B 1382 BYS itu masing-masing Lasaro (30) luka ringan di dada kiri, Niken (29) istri Lasaro luka di kaki kanan, Qoirunnisa (3) putri Lasaro luka memar di dahi dan pipi, Azam (1) putra Lasaro luka dan masih dalam pemeriksaan dokter. “ Mereka adalah warga Perumahan Puri Mekar, Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg. Mereka mengalami kecelaan saat hendak pulang kerumah. Seluruh korban dirujuk ke rumah sakit RS Siloam Lippo Karawaci setelah sempat dirawat di klinik,” kata Cahya.(Mg2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here