Home BISNIS Moge Honda CMX500 Rebel

Moge Honda CMX500 Rebel

0
SHARE

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur makin memanjakan konsumennya di segmen pecinta big bike atau motor besar (moge). Ini bisa dilihat dari tingginya pemesanan Honda CMX500 Rebel yang baru dikenalkan beberapa waktu lalu sudah dipesan 14 unit.

“Jumlah yang inden (pemesan) itu sudah sejak Maret lalu saat perkenalan. Mudah-mudahan ke depannya bisa bertambah lagi,” kata Presiden Direktur PT MPM, Suwito di sela acara launching and exhibition Honda CMX500 Rebel, di Ciputra World Mall Surabaya. Suwito menambahkan, kehadiran CMX500 Rebel ini bisa memberikan kontribusi cukup besar bagi motor big bike. Sebab, selama ini kontribusi big bike tipe lain rata-rata masih sekitar 2-3 unit per bulannya. “Untuk saat ini yang sudah inden dari AHM baru bisa menerima unitnya Juli besok,” terang Suwito. Sementara itu, Big Bike Manager PT MPM, Denny Prastyo Utomo menambahkan penjualan CMX500 Rebel ini tiap bulan rata-rata hanya satu unit.

Didorong dengan tingginya minat terhadap motor big bike, permintaan kemungkinan bisa lebih banyak lagi. Dibanderol harga Rp 149 juta, produk ini diharapkan mampu memikat pecinta motor big bike. “Di Jawa Timur sendiri banyak yang suka dengan warna silver dan hitam. Dari total 14 unit yang sudah dipesan, warna silver mendominasi dengan sembilan unit sudah dipesan, dan lima unit berwarna hitam,” ungkap Denny.

Motor ini bisa mengekspresikan gaya hidup, karakter, serta sarana identitas pengendaranya. Dibalut dengan warna hitam, makin menguatkan desain Rebel yang fleksibel. Senada sisi bawah dicat secara halus. Speedometer didesain kompak dengan layar LCD negatif dan backlight biru memberi kesan mencolok dan efektif.

Sedangkan kunci kontak berada di sisi kiri tangki bahan bakar. Sebenarnya, secara nasional target penjualannya CMX500 Rebel mencapai 180 unit. Namun, karena peminatnya mulai banyak, target penjualan ditingkatkan menjadi 200 unit, seharga Rp 149 juta dengan DP Rp 52 jutaan. (jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here