Beranda TANGERANG HUB Komunitas Vespa Promosikan Wisata

Komunitas Vespa Promosikan Wisata

0
BERBAGI

TANGERANG- Komunitas Budak Vespa Tangerang ( Budavest) mengajak para rider dari berbagai daerah mengunjungi destinasi wisata Kota Tangerang. Upaya tersebut dalam rangka memperkenalkan Tangerang sebagai kota yang layak dikunjungi.

Destinasi wisata yang dikunjungi Flying deck Cisadane, Taman Potret, Jembatan Berendeng dan lain sebagainya. “Rekan-rekan komunitas dari daerah berkunjung ke Kota Tangerang, kami mengajak mereka mengetahui lebih banyak tentang Tangerang, terutama destinasi wisata,” kata Asep Zulfikar, pengurus komunitas Budavest.

Asep menceritakan, anggota komunitas  dari berbagai daerah takjub dengan keberadaan jembatan berendeng. Sebelum kembali ke kota masing-masing mereka mengabadikan dengan berfoto ria.

“Terutama di beranda kaca jembatan Berendeng, karena dapat menikmati sensasi terbang diatas sungai Cisadane, ” ucapnya.

Asep menjelaskan, tour keliling kota  itu dilakukan Budavest dalam rangka memperkenalkan Kota Tangerang. Sebab Kota Tangerang tidak sekadar daerah perdagangan dan jasa namun kini telah menjadi tujuan wisata.

Tidak hanya destinasi wisata, Budavest turut memperkenalkan program LIVE Kota Tangerang, meliputi layak dikunjungi, layak investasi, kota cerdas dan layak huni.

“Kota Tangerang tidak hanya layak dikunjungi dengan destinasi wisatanya melainkan layak huni dan layak investasi, pasalnya Kota Tangerang lokasinya strategis untuk dihuni dan menjadi tujuan investasi,” kata dia. (kom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here