Beranda INFO BHAYANGKARA Penjualan Mobil Niaga Naik Signifikan

Penjualan Mobil Niaga Naik Signifikan

0
BERBAGI

TANGERANG – Pembangunan infrastruktur besar-besaran diberbagai daerah di Indonesia membuat penjualan mobil niaga ikut meningkat. Tak ketinggalan dikawasan Tangerang yang telah dibuktikan PT Annapurna Jaya Agung melalui Dealer Mecedes Benz, Jalan MH Thamrin Kebon Nanas Nomor 42 – 43, Kota Tangerang.

Dealer Mecedes Benz, Tangerang ikut merasakan dampaknya terhadap penjualan unit Axor 4843 K (8×4) AMT yang terus mengalami peningkatan. Bukan peningkatkan yang sedikit, untuk kawasan Provinsi Banten di 2018 ini Axor 4843 K (8×4) AMT mengalami peningkatan 25 persen. Sedangkan di Tangerang sendiri mencapai 15 persen atau 40 unit yang berhasil dijual.

Sales Manager PT Annapurna Jaya Agung Doreski Ilham menuturkan beberapa tahun ini merupakan era dimana pembangunan berjalan sangat gencar. Pemerintah menjalankan pembangunan jalan tol, proyek MRT, proyek LRT, pembangunan pelabuhan dan infrastruktur lainnya.

“Segala pembangunan tersebut pastinya membutuhkan kendaraan komersial yang hingga akhirnya berdampak positif bagi kami pengusaha mobil niaga. Bukan lagi angka yang seikit, ditiga bulan ini saja kami sudah mengalami peningkatan 15 persen. Tentu itu bukan angka yang sedikit,” ucap Ilham.

Ia pun menjelaskan, mobil Axor 4843 K (8×4) AMT didesain untuk dapat mengangkut beban hingga 50 ton dalam satu kali angkut. Memiliki tenaga sebesar 480 horse power dan 11.970 cc sehingga mobil Axor 4843 K (8×4) AMT dikenal sebagi mobil niaga dengan bahan bakar yang minim.

Kata Ilham, Dealer Mecedes Benz, Tangerang menawarkan mobil Axor 4843 K (8×4) AMT seharga Rp1,6 miliar. “Bagi pengusaha atau konsumen lainnya yang berminat dengan mobil niaga satu ini. Tidak tanggung-tanggung kami memberikan potongan harga hingga Rp50 juta serta garansi mesin. Jangan lewatkan penawaran ini,” tutur Ilham.

Sekadar diketahui, Dealer Mecedes Benz sudah tersebar diberbagai titik di Tangerang. Mulai dari Kebon Nanas, Ciputat hongga Cikokol. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here