Beranda INFO BHAYANGKARA Piazza Shop House, 80 Persen Laku Terjual

Piazza Shop House, 80 Persen Laku Terjual

0
BERBAGI

 

PAGEDANGAN – Pengembang property Sinarmas Land kembali ruko teranyarnya. Kali ini menciptakan kawasan Mozia dengan menawarkan piazza shop house sebagai tempat usaha dengan berbagai kemudahan yang menawarkan keuntungan lebih dari ekspetasi.

Saat ini, Piazza Shop House sudah masuk tahap penyelesaian. Namun, ruko yang terletak di kawasan bisnis BSD ini sudah 80 persen laku terjual dari 80 unit yang tersedia. Piazza Shop House dibangun diatas lahan seluas 14 hektare. Menawarkan tiga tipe, yaitu ukuran 4,5×12 dengan harga Rp2,8 miliar, ukuran 4,5×14  seharga Rp3,3 miliar dan ukuran 5×12 dengan harga Rp3,1 miliar.

“Untuk proses pembelian kami menyediakan cash keras yang dicicil dua kali tanpa bunga dan KPR dengan uang muka sebesar 30 persen dicil enam kali. Khusus KPR, pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan pilihan tahun,” ungkap Imanuel Langgeng, Maketing The Mozia.

Lanjutnya, ada cicilan 5 tahun dengan besaran cicilan Rp47.300.000 per bulannya. Untuk 10 tahun cicilan diangka Rp27.740.000 serta 15 tahun cicilan sebesar Rp21.475.000 per bulan.

Menurut Iman, investasi di piazza shop house sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan membeli ruko lainnya. Sebab jika dibandingkan dengan tempat lain harga yang ditawarkan di piazza shop house jauh lebih murah dan berkualias. Sekadar diketahui saat ini ruko tiga lantai berada di kisaran harga Rp 4 miliar.

Tidak sampai disitu, pengunjung juga berhak medapatkan hadiah menarik dengan melakukan transaksi menggukan easy deal yang berlaku hingga Juni 2018. Hadiah yang diberikan berupa logam mulai seberat 10 gram yang diberikan tergantung antrian dan mendapatkan paket perjalanan wisata ke Jepang. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here