Beranda TANGERANG HUB Peduli Sosial, Triniti Raih Top CSR

Peduli Sosial, Triniti Raih Top CSR

1
BERBAGI
PENGHARGAAN: Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Komber Pol Harry Kurniawan. FOTO: Abdul Majid/Tangerang Ekspres

JAKARTA – PT Triniti Dinamik meraih dua penghargaan TOP CSR dari Majalah Top Business.  Perusahaan pengembang properti ini diganjar dua kategori penghargaan, yakni   Program Sosial Kepolisian RI-Program Polsantren dan Bedah Rumah serta kategori Top Leader on CSR Commitment 2018. Penghargaan  diberikan kepada Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang.  Dirinya dianggap sebagai sosok yang memberikan komitmen bagi kegiatan-kegiatan sosial, kemasyarakatan dan kemanusiaan.

“Ini menjadi motivasi positif bagi kami untuk terus bekerja lebih giat lagi. Saya juga sangat mengapresiasi Kapolres Metro Tangerang Kota yang mendorong kami untuk bekerjasama membedah rumah penjaga mesjid atau marbot,” kata Samuel dalam siaran persnya, pekan kemarin.

Dalam melakukan aktivitas sosial dan bedah rumah, Triniti Dinamik secara konsisten bekerjasama dengan pihak Kepolisian.  Menurut Harry Kurniawan, kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk mensejahterahkan masyarakat sekitar, khususnya para marbot.

“Saya selalu beribadah ke mesjid yang selalu bersih, rapih dan nyaman. Tetapi saya terenyuh ketika mengunjungi beberapa rumah marbot yang justru tinggal di hunian yang kurang layak. Oleh karena itu, kami berterimakasih kepada Bapak Samuel dan Triniti Dinamik yang sudah bersedia bekerjasama melakukan renovasi dan bedah rumah marbot,” ungkap Harry.

Beberapa aktivitas CSR yang sudah dilakukan Triniti Dinamik antara lain melakukan bedah rumah milik warga kurang mampu yang sudah tidak layak huni. Kemudian bedah rumah khusus penjaga mesjid (marbot) di Tangerang, melakukan kegiatan bakti sosial ke sejumlah rumah sakit, yatim piatu, panti jompo, rumah ibadah, aksi donor darah termasuk ikut mendukung kegiatan warga pada hari-hari besar keagamaan seperti Idul Fitri, Idul Adha dan Natal.

“Keikhlasan hati untuk melakukan perbuatan amal baik dan pekerjaan CSR yang merupakan tanggung jawab perusahaan perlu dibuktikan dengan pekerjaan yang konkrit dan nyata untuk masyarakat yang membutuhkan secara kontinyu,” ungkap Samuel. (abd)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here