Home TANGERANG HUB AmAmar Ganti Soleh Jadi Wakil Ketua DPRD

AmAmar Ganti Soleh Jadi Wakil Ketua DPRD

0
SHARE
RAMAH TAMAH: Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany (tiga dari kanan) berpamitan kepada Wakil Ketua DPRD Amar (empat dari kanan) didampingi istri usai ramah pelantikan PAW Amar, di Puspiptek, Setu, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SETU-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatam menggelar rapat paripurna istimewa DPRD Tangsel dalam rangka peresmian pengangkatan Amar, SE sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD 2014 -2019, Kamis (8/11). Setelah dilantik ini maka, sisa masa kerja Amar tinggal 11 bulan. Sebab, masa jabatan DPRD tercatat akan berakhir pada 1 Oktober 2019.

Pengangkatan Amar dilakukan berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan Gubernur Banten tertanggal 24 Oktober 2018 yang mengesahkan pergantian Wakil Ketua DPRD Tangsel dari yang sebelumnya di jabat Soleh Asnawi dari Fraksi Partai Hanura.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tangerang Selatan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD tahun 1945,” ucap Amar, saat diambil sumpah pelantikan di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspitek, Setu, Tangsel.

Usai pengambilan sumpah terhadap Amar yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Tangsel, pimpinan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Tangsel memberi apresiasi dan penghormatan terhadap dedikasi yang telah dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Tangsel sebelumnya, H Saleh Asnawi.

“Atas nama pimpinan kami megucapkan terima kasih kepada H Saleh Asnawi yang telah mengemban tugas menjadi Wakil Ketua DPRD. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan,” ucap wakil Ketua DPRD Tangsel, Tb Bayu Murdani disambut tepuk tangan anggota DPRD Tangsel lainnya.

Pelantikan Amar sebagai Wakil Ketua DPRD turut dihadiri Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Wali kota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel H Moh Ramlie, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Kepala OPD Tangsel, Pimpinan Partai Politik,Komisioner KPU Tangsel, Ketua Bawaslu Tangsel, serta berbagai tokoh masyarakat. (mol/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here