Home BISNIS Tangcity Jadi Mal Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Tangcity Jadi Mal Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

0
SHARE
PERENCANAAN: Asisten Deputi Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten, Mulyana (kanan) bersama Wina Andriyana, Building Manager Tangcity Mall membunyikan sirine, Kamis (8/11). FOTO: RIndo Adi Saputra/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cikokol Tangerang meresmikan Tangcity sebagai mal sadar jaminan sosial ketenagakerjaan, Kamis (8/11).

Pencanangan tersebut dilakukan secara langsung oleh Asisten Deputi Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten, Mulyana dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Moh Rakhmansyah.

“Kami memberikan apresiasi besar kepada manajemen TangCity Mall yang sudah memperhatikan kesejahteraan para pekerjanya untuk perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Saya ucapkan terimakasih juga kepada manajemen mal yang sudah memberikan sosialisasi dasar dan mendaftarkan seluruh pekerjanya dalam program BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Mulyana.

Pencanangan mal sadar jaminan sosial ini dilakukan sebagai bentuk edukasi kepada seluruh tenant, pengunjung dan manajemen tentang pentingnya program dan manfaat perlindungan BPJS Ketenagakerjaan sebagai jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan kematian dan jaminan  pensiun.

“Sebelumnya  kita sudah melakukan kerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan. Kita memang support untuk melakukan sosialisai ke seluruh pemilik toko agar karyawannya ikut BPJS Ketenagakerjaan. Ini kita lakukan karena memang ini keuntungan untuk para pekerja agar lebih safety,” ujar Wina Andriyani, Building Manager TangCity Mall.

Diketahui Program BPJS Ketenagakerjaan program wajib pemerintah. Dengan adanya program tersebut diharapkan dapat menjamin perlindungan para pekerja di Kota Tangerang.

“Kami dari Pemerintah Kota Tangerang  mendukung  penuh penyelenggaraan program BPJS ketenagakerjaan untuk menjamin perlindungan dan juga keselamatan kerja,” ujar Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Moh Rakhmansyah. (mg7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here