Beranda PENDIDIKAN SMP Strada Cabang Tangerang, Bersaing Raih Berbagai Prestasi

SMP Strada Cabang Tangerang, Bersaing Raih Berbagai Prestasi

0
BERBAGI
ADU KEMAMPUAN: Siswa SMP Strada Cabang Tangerang menggelar berbagai lomba untuk melatih kreativitas anak didik, dilaksanakan di SMP Bhakti Mulia, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. FOTO: SMP Strada for Tangerang Ekspres

TANGERANG –  SMP Strada Cabang Tangerang menggelar berbagai lomba untuk melatih kreativitas anak didiknya. Kegiatan yang digagas kelompok kerja kepala sekolah (K3S) SMP Strada Cabang Tangerang, menggelar kompetisi bidang olahraga, llmu pengetahuan dan Seni. Untuk tahun ini dilaksanakan di SMP Bhakti Mulia, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Ketua K3S SMP Strada Cabang Tangerang, Agustinus Supriyadi, memaparkan, pada kompetisi 2018 ini memiliki tema BREAK, yang memiliki makna berani, riang,  energik, aktif, dan kreatif. Dengan tema yang diusung tersebut, memberikan gambaran bahwa siswa SMP Strada Cabang Tangerang memiliki jiwa BREAK.

Kata Agustinus, setiap sekolah mengirimkan utusan siswa yang cerdas dalam hal ilmu pengetahuan, talenta dalam olahraga, dan kreativitas dalam hal seni. Persaingan setiap sekolah dipertaruhkan untuk meraih juara. Sehingga masing-masing sekolah begitu antusias meraih berbagai prestasi.

“Kegiatan kompetisi olahraga, ilmu pengetahuan, dan seni dapat berlangsung dengan meriah, lancar, sukses, sportivitas, bekerjasama, dan tetap menjunjung tinggi tali persaudaraan yang ditanamkan,” tegas Agustinus.

Agustinus berharap, agar kegiatan ini tetap berlangsung di tahun-tahun yang akan datang di SMP Strada secara bergantian. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat kepada para pemenang dan tetap junjung tinggi persaudaraan. (dev/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here